Tim SAR Cari Seorang Nelayan di Batujajar yang Diduga Hilang Tenggelam di Sungai Citarum

- 18 November 2022, 13:30 WIB
Tim Rescue dari Kantor SAR Bandung yang diberangkatkan untuk mencari seorang nelayan yang diduga hilang tenggelam di Sungai Citarum, Batujajar, Kabupaten Bandung Barat hari ini Jumat, 18 November 2022.
Tim Rescue dari Kantor SAR Bandung yang diberangkatkan untuk mencari seorang nelayan yang diduga hilang tenggelam di Sungai Citarum, Batujajar, Kabupaten Bandung Barat hari ini Jumat, 18 November 2022. /Kantor Sar Bandung/

PRFMNEWS - Tim Rescue dari Kantor SAR Bandung diberangkatkan untuk mencari seorang nelayan di Desa Selacau Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat yang dilaporkan tenggelam hari ini Jumat, 18 November 2022.

Dalam rilis yang diterima prfmnews.id disebutkan, nelayan yang diaporkan hilang tersebut pergi mencari ikan di Sungai Citarum pada Kamis sore kamrin.

Biasanya, korban yang memang sehari-hari bekerja mencari ikan di sungai Citarum itu pergi pada sore hari dan pulang pada pagi hari esoknya.

Baca Juga: Pemkot Bandung Siapkan Sejumlah Strategi untuk Menekan Kasus Covid-19 yang Meningkat

Namun hingga Jumat pagi tadi korban tidak kunjung pulang.

Tak hanya itu, rekan korban pun hanya menemukan jaring dan senter yang masih menyala di perahu korban tanpa ada korban di dalamnya.

"Diduga korban terjatuh dari perahu dan tenggelam," kata Kepala Kantor SAR Bandung, Jumaril dalam keterangannya hari ini.

Baca Juga: Jatinangor National Flower Park Sudah Mulai Soft Opening, Warga Bisa Masuk Gratis

Baca Juga: Detik-detik Presiden China Menegur Perdana Menteri Kanada di KTT G20 Bali

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x