Terungkap! Inilah Motif Pelaku Tusuk Mahasiswa Unpad di Komplek Gading Tutuka

- 12 November 2022, 11:40 WIB
Pelaku yang sudah dietatapkan sebagai tersangka kasus penusukan di komplek perumahan Gading Tutuka, Desa Ciluncat, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung, Sabtu 12 November 2022.
Pelaku yang sudah dietatapkan sebagai tersangka kasus penusukan di komplek perumahan Gading Tutuka, Desa Ciluncat, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung, Sabtu 12 November 2022. /BUDI SATRIA/PRFMNEWS

PRFMNEWS - Polisi berhasil menangkap pelaku penusukan mahasiswa Unpad yang terjadi di Komplek Gading Tutuka Kabupaten Bandung, pada Jumat 11 November 2022 kemarin.

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menyebutkan jika motif pelaku membunuh korban dikarenakan sakit hati dan kecewa terhadap korban.

Pelaku sakit hati dan kecewa terhadap korban yang mengatakan akan menyebarkan foto-foto milik tersangka.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Longsor Sebabkan Pohon Tumbang di Cadas Pangeran Pagi Ini

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo dalam rilis kasus penusukan di Mapolresta Bandung, Sabtu 12 November 2022.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo dalam rilis kasus penusukan di Mapolresta Bandung, Sabtu 12 November 2022. BUDI SATRIA/PRFMNEWS

“Adapun motif dari pembunuhan ini adalah tersangka sakit hati dan kecewa terhadap korban lantaran korban berupaya untuk menyebarkan foto-foto milik tersangka,” ujar Kombes Kusoworo.

Akibat rasa sakit hati dan kecewa itu tersangka merencanakan pembunuhan dengan membeli pisau dan jaket ojek online melalui salah satu marketplace online.

“Tersangka merasa marah dan kecewa sehingga merencanakan pembunuhan ini dengan cara membeli jaket ojek online dan senjata tajam,” jelas Kusworo.

Baca Juga: Simak Cara Mudah Daftarkan BPJS Kesehatan untuk Bayi Baru lahir

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x