Pelaku Penusukan Mahasiswa Unpad di Bandung Tertangkap

- 11 November 2022, 21:55 WIB
ilustrasi penusukan mahasiswa Unpad di komplek perumahan di Desa Ciluncat, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung Jumat 11 November 2022. Pelaku sudah ditangkap Polisi.
ilustrasi penusukan mahasiswa Unpad di komplek perumahan di Desa Ciluncat, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung Jumat 11 November 2022. Pelaku sudah ditangkap Polisi. /pixabay/

PRFMNEWS - Pelaku kasus penusukan seorang Mahasiswa Universitas Padjadjaran (Unpad) di salah satu komplek perumahan di Desa Ciluncat, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung dikabarkan sudah tertangkap, Jumat 11 November 2022.

Kabar ini muncul setelah video seorang pemuda diamankan Polisi beredar di media sosial.

Dalam video itu, pemuda tersebut sedang diinterogasi terkait keberadaan alat bukti aksi penusukan.

Baca Juga: Korban Penusukan di Bandung Merupakan Mahasiswa Unpad

Pelaku kasus penusukan Mahasiswa Unpad di daerah Cangkuang itu mengaku membuang pisau di pinggir jalan raya di dekat Lanud Sulaiman, Kabupaten Bandung.

Dikonfirmasi via telepon, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo membenarkan bahwa pelaku kasus penusukan sudah tertangkap.

"Benar," singkanya saat dikonfirmasi.

Baca Juga: Persib Bandung vs FC Bekasi City: Hanya Latihan, Tidak Dihadiri Penonton Secara Langsung di Stadion

Pelaku berhasil teridentifikasi tak lama setelah beraksi menusuk korban di salah satu komplek daerah Cangkuang Bandung pada Jumat sekira pukul 09.00 WIB.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x