Pagi ini Ridwan Kamil Tinjau Gedung Bappelitbang yang Terbakar

- 8 November 2022, 08:45 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kanan) saat mendengar penjelasan Sekda Kota Bandung Ema Sumarna (kiri) saat meninjau lokasi kebakaran Gedung Bappelitbang di Area Balai Kota Bandung Selasa, 8 November 2022.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kanan) saat mendengar penjelasan Sekda Kota Bandung Ema Sumarna (kiri) saat meninjau lokasi kebakaran Gedung Bappelitbang di Area Balai Kota Bandung Selasa, 8 November 2022. /Tommy Riyadi/prfmnews

PRFMNEWS - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meninjau Gedung Bappelitbang di Area Balai Kota Bandung hari ini Selasa, 8 November 2022.

Dalam kunjungannya itu, Ridwan Kamil hanya bisa melihat gedung dari luar saja mengingat ada garis polisi yang telah dipasang di lokasi kebakaran tersebut.

Saat meninjau gedung Bappelitbang Kota Bandung, Ridwan Kamil didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung Ema Sumarna dan beberapa kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

Baca Juga: Ikut Jadi Arsiteknya, Ridwan Kamil Komentari Kebakaran Bappelitbang Kota Bandung

Ema Sumarna pun menjelaskan bagian mana saja yang terbakar pada hari Senin kemarin.

Ema juga menjelaskan kepada Ridwan Kamil, upaya apa saja yang dilakukan Pemkot Bandung pasca kebakaran Gedung Bappelitbang tersebut.

Sebagaimana diketahui, Gedung Bappelitbang Kota Bandung alami kebakaran hebat pada Senin kemarin.

Baca Juga: Ridwan Kamil Geram Lihat Kelakuan Sosok ini Saat Kebakaran Hebat di Area Balai Kota Bandung

Baca Juga: 6 Manfaat Chia Seeds Bagi Tubuh Serta Cara Mengolahnya, Bisa untuk Diet Hingga Turunkan Gula Darah

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x