Yana Harap Dokumen Penting di Gedung Bappelitbang kota Bandung Bisa Diselamatkan

- 7 November 2022, 14:04 WIB
Wali Kota Bandung Yana Mulyana (tengah) saat tinjau pemadaman kebakaran gedung Bappelitbang Kota Bandung hari ini Senin, 7 November 2022.
Wali Kota Bandung Yana Mulyana (tengah) saat tinjau pemadaman kebakaran gedung Bappelitbang Kota Bandung hari ini Senin, 7 November 2022. /Tommy Riyadi/prfmnews

PRFMNEWS - Wali Kota Bandung Yana Mulyana menyampaikan, kebakaran gedung Bappelitbang Kota Bandung mengakibatkan beberapa dokumen hardcopy hangus terbakar.

"Mungkin ada beberapa yang bisa terselamatkan terutama komputer dan hardisk-hardisk. Tapi kalau berkas-berkas mah kemungkinan habis," kata Yana hari ini Senin, 7 November 2022.

Yana mengaku belum menerima laporan terkait penyebab kebakaran gedung ini karena perlu pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak berwenang.

Baca Juga: Imbas Kebakaran, untuk Sementara Bappelitbang Kota Bandung Pindah ke Jalan Tamansari

Terkait adanya orang yang diamankan oleh Polisi, Yana pun meluruskan informasi itu.

Kata Yana, orang tersebut bukan diamankan melainkan dimintai keterangan oleh pihak berwenang untuk mengetahui penyebab kebakaran ini.

"Jadi bukan diamankan. Jadi gini, itu kan wajar bagian umum sebagai pengelola area perkantoran dimintai keterangan, kan kita juga belum tahu penyebabnya dari apa," sebutnya.

Baca Juga: Bagini Kata Pemkot Terkait Dokumen yang Ada di Gedung Bappelitbang Kota Bandung

Baca Juga: Diskar PB Belum Bisa Pastikan Penyebab Kebakaran di Gedung Bappelitbang Kota Bandung

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x