Bagini Kata Pemkot Terkait Dokumen yang Ada di Gedung Bappelitbang Kota Bandung

- 7 November 2022, 13:17 WIB
Petugas Diskar PB Kota Bandung saat berusaha memadamkan api di Gedung Bappelitbang yang berlokasi di area Balai Kota Bandung hari ini Senin, 7 November 2022.
Petugas Diskar PB Kota Bandung saat berusaha memadamkan api di Gedung Bappelitbang yang berlokasi di area Balai Kota Bandung hari ini Senin, 7 November 2022. /Feisal/prfmnews

PRFMNEWS - Kepala Diskominfo Kota Bandung Yayan A. Brilyana menyampaikan terkait dokumen yang berada di gedung Bappelitbang Kota Bandung.

Kata Yayan, beberapa dokumen khususnya dokumen hardcopy tidak bisa diselematkan.

Namun begitu, beberapa dokumen yang masih tersimpang di dalam laptop dan yang terunggah di website Pemkot Bandung dipastikan bisa terselamatkan.

Baca Juga: Polisi Dalami Penyebab Kebakaran Gedung Bappelitbang di Area Balai Kota Bandung, Beberapa Orang akan Diperiksa

Baca Juga: Kesaksian ASN Bappelitbang Kota Bandung Saat Terjadi Kebakaran: Digedor-gedor untuk Segera Turun

"Kalau yang hardcopy dan yang ada di PC itu saya kira semua tidak bisa diselamatkan. Tapi laptop, data tadi saya tanya sebagian ada di backup bandung.go.id, jadi sebagian besar terselamatkan," kata Yayan saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini.

Yayan menyampaikan, Bappelitbang ini memiliki peran penting bagi jalannya Pemkot Bandung, terlebih di masa transisi dari tahun anggaran 2022 ke tahun anggaran 2023.

Oleh karenanya, Wali Kota Bandung Yana Mulyana langsung menginstruksikan perbaikan gedung ini.

Baca Juga: Asap Tebal Mengepul dari Balai Kota Bandung, Gedung Bappelitbang Dilalap Si Jago Merah

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x