Produk UKM Kota Bandung Hadir di Uniqlo Heritage, Yana Mulyana: Salut Buat Uniqlo

- 28 Oktober 2022, 14:40 WIB
Produk UKM Kota Bandung ada di Uniqlo Heritage.
Produk UKM Kota Bandung ada di Uniqlo Heritage. /Tommy Riyadi/PRFMNEWS

PRFMNEWS - Wali Kota Bandung, Yana Mulyana memberikan apresiasi tinggi kepada Uniqlo, Brand Fashion terkenal dari Jepang, yang memberikan ruang khusus bagi pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di kota Bandung.

Hal ini pun sebagai bukti keseriusan Pemkot Bandung menaikkan produk UKM ke kelas yang lebih tinggi, setara dengan produk terkenal yang sudah mendunia.

"Uniqlo mengakomodir teman UKM kota Bandung yang menjadi binaan Dinas. Saya sangat mengapresiasi Uniqlo," kata Yana usai menghadiri pembukaan perdana Toko Uniqlo Heritage di Jl L.L.R.E Martadinata, Jumat 28 Oktober 2022.

Baca Juga: Perajin Tahu Tempe Mogok Produksi Mulai Hari ini, Pemkot Bandung Harap Aksi itu Dibatalkan

Produk UKM Kota Bandung ada di Uniqlo Heritage.
Produk UKM Kota Bandung ada di Uniqlo Heritage. Tommy Riyadi/PRFMNEWS

Ruang khusus UMKM yang dinamakan #BandungNeighborhood, merupakan kerjasama Uniqlo Indonesia dengan Pemkot Bandung dengan instalasi yang menampilkan UKM terpilih pada pelanggannya.

Yana melanjutkan, produk UKM yang masuk dalam instalasi khusus di Uniqlo sudah melalui proses kurasi ketat. Antusias UKM pun luar biasa ketika ada store yang besar menawarkan untuk mejajarkan produk lokal.

"Ini (kerja sama Pemkot Bandung dengan Uniqlo) sebagai bentuk promosi dengan tujuan untuk membangun kerjasama kolaborasi dan memberikan kesempatan kepada produk lokal untuk lebih dikenal. Dari 35 UKM terkurasi 6 UKM yang ditampilkan di Uniqlo," tuturnya.

Baca Juga: Usai Berjuang 70 Jam Lebih Akhirnya Proses Pemadaman Gudang Triplek di Jalan Soekarno Hatta Bandung Berakhir

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x