Peternak Sapi di Pasir Jambu Dapat Pakan Gratis dari Pemkab Bandung

- 14 Oktober 2022, 14:45 WIB
Dinas Pertanian Kabupaten Bandung bagikan pakan ternak gratis bagi peternak sapi di Desa Gambung, Kecamatan Pasir Jambu, Jumat 14 Oktober 2022.
Dinas Pertanian Kabupaten Bandung bagikan pakan ternak gratis bagi peternak sapi di Desa Gambung, Kecamatan Pasir Jambu, Jumat 14 Oktober 2022. /BUDI SATRIA/PRFMNEWS

PRFMNEWS - Dinas Pertanian Kabupaten Bandung menyalurkan pakan ternak untuk puluhan peternak di daerah Pasir Jambu pada pagi hari ini Jumat, 14 Oktober 2022.

Sebanyak 26 kelompok peternak mendapatkan bantuan pakan ternak secara gratis dari Dinas Pertanian Kabupaten Bandung.

Para peternak yang mendapatkan bantuan pakan ternak gratis ini merupakan peternak yang berada di Desa Gambung, Kecamatan Pasir Jambu, Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Dapat Bantuan Alat Sanitasi, Siswa 5 SD di Bandung Kini Bisa Minum Air Langsung dari Kran Tanpa Dimasak

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Bandung, Tisna Umar menjelaskan, para peternak yang mendapatkan pakan ternak gratis pada pagi hari ini adalah peternak sapi.

"Dibagikan untuk 26 kelompok peternak dengan populasi 1.200 orang," ujarnya saat ON AIR di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Tisna melanjutkan, pakan ternak gratis ini merupakan stimulan bagi peternak yang terdampak penularan penyakit mulut dan kuku (PMK).

Baca Juga: Pemkot Bandung Salurkan Bantuan Modal Tahap 1 ke 948 Pelaku UMKM Termasuk PKL di 6 Lokasi Selama 2 Hari

Dinas Pertanian Kabupaten Bandung bagikan pakan ternak gratis bagi peternak sapi di Desa Gambung, Kecamatan Pasir Jambu, Jumat 14 Oktober 2022.
Dinas Pertanian Kabupaten Bandung bagikan pakan ternak gratis bagi peternak sapi di Desa Gambung, Kecamatan Pasir Jambu, Jumat 14 Oktober 2022. BUDI SATRIA/PRFMNEWS

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x