Yana Mulyana Ajak ASN yang Baru Dilantik untuk Bahu-membahu Capai Visi Kota Bandung

- 25 Agustus 2022, 14:00 WIB
Wali Kota Bandung saat melantik 55 ASN di lingkungan Pemkot Bandung di Balai Kota Bandung hari ini Kamis, 25 Agustus 2022.
Wali Kota Bandung saat melantik 55 ASN di lingkungan Pemkot Bandung di Balai Kota Bandung hari ini Kamis, 25 Agustus 2022. /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Pada hari ini Kamis, 25 Agustus 2022, Wali Kota Bandung Yana Mulyana melantik 55 Aparatur Sipil Negara (ASN) pada jabatan baru mereka.

ASN yang dilantik menempati Jabatan Pimpinan Tinggi, Jabatan Administrasi, dan Jabatan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

Yana berharap ASN yang baru dilantik pada jabatan barunya ini bisa membantu menuntaskan janji Wali Kota yang dijanjikannya.

Dia ingin ASN yang baru dilantik juga dapat sama-sama mendorong tercapainya visi Kota Bandung.

Baca Juga: Luis Milla Akui Sudah Susun Beberapa Rencana untuk Capai Satu Tujuan Bersama Persib Bandung

“Sisa waktu saya sampai September 2023. Kita juga punya RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) 2018-2023. Mari kita tuntaskan janji politik ini, sehingga kita bisa memberikan yang terbaik di sisa waktu ini,” ujarnya.

Saat ini, Pemkot Bandung masih berkutat pada penanganan covid-19. Hal ini turut diminta menjadi fokus para ASN di kota Bandung.

Yana menjelaskan, para ASN selain harus fokis pada penuntasan program dan kegiatan prioritas, juga harus mendukung pembangunan infrastruktur yang sedang dan akan berjalan, juga memulihkan kehidupan ekonomi masyarakat sesuai dengan kewenangan yang dimiliki.

Baca Juga: Ini Daftar Makanan yang Mengandung Magnesium dan Berguna Mengontrol Gula Darah Pasien Diabetes

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x