Ada Laga Persib Vs Bali United di GBLA Besok, Polisi Beri Imbauan Warga yang Menuju Cimekar

- 22 Agustus 2022, 22:00 WIB
Stadion GBLA Bandung.
Stadion GBLA Bandung. /HUMAS BANDUNG


PRFMNEWS – Laga kandang Persib lawan Bali United di Stadion GBLA, Gedebage, Kota Bandung akan berlangsung pada Selasa sore, 23 Agustus 2022 besok pukul 15.30 WIB.

Sehubungan adanya pertandingan Persib vs Bali United ini, polisi memberi imbauan kepada warga yang akan menuju kawasan Tegalluar maupun Cimekar, Bandung untuk memilih jalur lain.

Pasalnya, jalur menuju Cimekar hanya dikhususkan bagi para penonton yang akan hadir di Stadion GBLA, Bandung untuk menyaksikan pertandingan sepakbola tersebut.

Baca Juga: Jelang Laga Persib vs Bali United di GBLA, Maung Bandung Jalani Latihan Pemulihan Hari ini

Imbauan polisi bagi warga yang akan menuju kawasan Tegalluar maupun Cimekar untuk hindari jalur akses ke Stadion GBLA disampaikan melalui Instagram TMC Polrestabes Bandung.

“Sehubungan diselenggarakannya pertandingan Persib vs Bali United pada hari Selasa, 23 Agustus 2022. Kami imbau untuk warga masyarakat yang akan menuju Tegalluar/Cimekar dan sekitarnya untuk menggunakan jalur alternatif lain,” tulis unggahan akun tersebut.

“Karena jalan SOR GBLA hanya diperuntukkan untuk penonton pertandingan di GBLA,” lanjut informasi dalam unggahan itu.

Baca Juga: PSSI Ungkap Jadwal Timnas Indonesia Vs Curacao di Stadion GBLA Bandung dan JIS Jakarta pada Laga FIFA 2022

Baca Juga: TEGAS Budiman Ingin Stadion GBLA Jadi Kuburan Bagi Bali United

Selain mengingatkan warga terkait akses jalur, polisi juga mengimbau agar penonton yang akan datang ke GBLA wajib sudah memiliki gelang penanda sebagai bukti masuk ke area tribun.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x