Nakes di RSUD Oto Iskandar Di Nata Soreang Mulai Jalani Vaksinasi Covid-19 Dosis 4

- 5 Agustus 2022, 14:30 WIB
Pelaksanaan penyuntikan vaksin keempat atau dosis 4 vaksin covid-19 bagi nakes di RSUD Oto Iskandar Di Nata, Soreang, Kabupaten Bandung.
Pelaksanaan penyuntikan vaksin keempat atau dosis 4 vaksin covid-19 bagi nakes di RSUD Oto Iskandar Di Nata, Soreang, Kabupaten Bandung. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Tenaga medis mulai mendapatkan vaksin covid-19 dosis keempat atau booster kedua.

Pemberian vaksin booster kedua juga telah dilakukan di RSUD Oto Iskandar Di Nata, Soreang,Kabupaten Bandung.

Kepala Bidang Pelayanan dan Kemedikan RSUD Oto Iskandar Di Nata, dr. Anang menyampaikan, pemberian booster kedua atau vaksin keempat ini telah mulai dilakukan sejak Kamis kemarin.

Baca Juga: KAI Pecat Petugas Kebersihan yang Melakukan Pelecehan Seksual di Stasiun Ciamis

"Semoga dengan sudah berjalannya vaksin booster atau vaksin keempat ini kita dapat menambah kekuatan diri kita dari serangan covid-19, dan semoga pandemi segera berlalu," kata Anang saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini Jumat, 5 Agustus 2022.

Anang menyampaikan, pelaksanaan vaksin booster kedua atau vaksin dosis empat bagi para nakes di RSUD Oto Iskandar Di Nata Soreang disesuaikan dengan jumlah vaksin yang dikirim dinas kesehatan.

Baca Juga: Bobotoh Belum Divaksin Booster Dilarang Beli Tiket dan Dilarang Masuk GBLA

Diharapkan jumlah vaksin terus bertambah setiap harinya sehingga semua nakes di RSUD yang terletak di Jalan Gading Tutuka Soreang itu bisa mendapatkan vaksin keempat.

"Jadi kita akan mencoba memenuhi dulu kebutuhan nakes di kami," katanya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x