Persib vs Madura FC Berlangsung Kondusif, Ketua DPRD Kota Bandung Apresiasi Pihak Keamanan

- 1 Agustus 2022, 13:30 WIB
Pemeriksaan penonton di akses menuju GBLA pada laga Persib vs Madura United pada Sabtu lalu.
Pemeriksaan penonton di akses menuju GBLA pada laga Persib vs Madura United pada Sabtu lalu. /Tommy Riyadi/prfmnews

PRFMNEWS - Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan mengapresiasi prosedur keamanan yang dijalankan oleh petugas gabungan dalam mengamankan laga Persib Bandung vs Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu, 30 Juli 2022 lalu.

Menurutnya, prosedur pengamanan 3 ring di areal stadion Gelora Bandung Lautan Api berjalan sukses dan hal ini meminimalisir penonton yang tidak memiliki tiket.

"Saya lihat ini sukses dan patut dilanjutkan oleh Polda Jawa Barat, Polrestabes Bandung, TNI serta petugas pengamanan lokal. Pengamanan 3 ring ini mulai dari area masuk di jalan Cimincrang dan Sapan itu bagus agar penonton tanpa tiket tidak bisa masuk ke stadion GBLA untuk mencegah kerumunan dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan," kata Tedy, Senin, 1 Agustus 2022.

Baca Juga: Laga Persib Bandung vs Madura United Sepi Penonton, Ketua DPRD Soroti Proses Pembelian Tiket

Untuk itu, ia pun menilai dengan skema pengamanan 3 ring ini akan menjaga kondusititas di stadion Gelora Bandung Lautan Api saat menyambut Persib Bandung berlaga menyangungi kompetisi Liga 1 2022/2023.

"Harapannya dengan skema pengamanan ini laga Persib Bandung bisa berjalan kondusif. Terutama ketika Persib bertanding menghadapi tim-tim besar seperti Persija Jakarta, Arema FC, Persebaya dan tim besar lainnya yang biasanya meningkatkan antusiasme pendukung untuk nonton langsung ke stadion," tambahnya.

Laga Persib Bandung vs Madura United pada Sabtu lalu berakhir dengan kekalahan untuk Persib.

Baca Juga: Dua Pelatih Asing ini Ternyata Ikuti Perkembangan Persib Bandung yang Belum Menang di Liga 1 Musim ini

Persib harus rela dipermalukan Madura United dengan skor 1-3.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x