Terlibat Tabrakan Beruntun di Jalan Pasir Koja Kota Bandung, Mobil Honda CRV Sempat Diamuk Warga

- 21 Juli 2022, 15:42 WIB
Salah satu mobil yang terlibat kecelakaan tabrakan beruntun di Jalan Pasir Koja Kota Bandung hari ini Kamis, 21 Juli 2022.
Salah satu mobil yang terlibat kecelakaan tabrakan beruntun di Jalan Pasir Koja Kota Bandung hari ini Kamis, 21 Juli 2022. /TMC Polrestabes Bandung

PRFMNEWS - Kecelakaan lalu lintas tabrakan beruntun terjadi di Jalan Pasir Koja Kota Bandung pada siang hari ini Kamis, 21 Juli 2022.

Peristiwa tabrakan beruntun ini terjadi di Jalan Pasir Koja dekat persimpangan Astana Anyar, Kota Bandung sekira pukul 13.00 WIB.

Tak lama usai tabrakan beruntun terjadi di Jalan Pasir Koja Kota Bandung, satu unit mobil Honda CRV sempat diamuk warga setempat.

Warga merasa kesal terhadap pengemudi mobil Honda CRV ini karena dianggap menjadi penyebab utama terjadinya kecelakaan beruntun.

Baca Juga: Penyebab Imunitas Tubuh Turun Dibongkar dr Zaidul Akbar, Salah Satunya Gara-gara Fake Food

Baca Juga: Soal Kronologi Tewasnya Brigadir J Kasus Polisi Tembak Polisi, Komnas HAM Siap Umumkan Bersama Polri

Berdasarkan hasil konfirmasi redaksi prfmnews.id kepada pihak Kepolisian, belasan kendaraan terlibat tabrakan beruntun di Jalan Pasirkoja.

Sebanyak 10 mobil, tujuh motor serta satu gerobak pedagang terlibat dalam insiden tabrakan beruntun di Jalan Pasir Koja siang hari ini.

"Terjadi Kecelakaan beruntun antara 10 mobil, tujuh unit motor, dan satu gerobak dagang di Jalan Pasir Koja, Kota Bandung," tulis laporan TMC Polrestabes Bandung.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x