Ini 8 Lokasi Daftar MyPertamina Offline di Bandung Sebagai Syarat Beli Pertalite dan Solar di SPBU

- 5 Juli 2022, 12:00 WIB
Ilustrasi SPBU Pertamina.
Ilustrasi SPBU Pertamina. /dok Pertamina

PRFMNEWS – Cara daftar MyPertamina bagi konsumen BBM subsidi jenis Pertalite dan Solar jenis mobil bisa dilakukan secara offline atau datang langsung ke lokasi termasuk SPBU yang ditunjuk Pertamina.

Lokasi daftar offline MyPertamina dengan datang langsung tersebar di 7 provinsi wilayah uji coba tahap pertama penggunaan QR Code sebagai syarat beli Pertalite dan Solar di SPBU, termasuk di Jawa Barat (Jabar).

Lokasi pendaftaran offline MyPertamina di Jabar ini tersedia salah satunya di Kota Bandung yang tersebar di delapan titik, beberapa di antaranya ada di SPBU.

Baca Juga: Catat, Inilah Langkah Agar Terhindar dari Aplikasi MyPertamina Palsu

Di lokasi pendaftaran offline ini termasuk di Kota Bandung, Anda akan dibantu oleh petugas untuk proses mendaftar di MyPertamina.

Jika pendaftaran berhasil, maka nantinya Anda akan memperoleh QR Code khusus yang harus dibawa dan ditunjukkan ke operator SPBU saat beli Pertalite ataupun Solar.

Syarat berupa dokumen yang perlu disiapkan saat mendaftar offline MyPertamina sama seperti online. Antara lain KTP, STNK, foto kendaraan, dan dokumen pendukung lainnya yang akan dijelaskan petugas.

Baca Juga: Ternyata Beli Pertalite dan Solar di SPBU Tidak Wajib Pakai Aplikasi MyPertamina di HP, ini Cara Lainnya

Berikut delapan lokasi daftar offline MyPertamina di Kota Bandung untuk mendapatkan QR Code pembelian Pertalite dan Solar di SPBU, dikutip prfmnews.id dari Instagram @mypertamina:

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x