LENGKAP! Penjelasan Wali Kota Bandung Yana Mulyana Terkait Awal Mula Masalah Pengelolaan Stadion GBLA

- 10 Mei 2022, 17:54 WIB
Wali Kota Bandung Yana Mulyana soal masalah pengelolaan Stadion GBLA.
Wali Kota Bandung Yana Mulyana soal masalah pengelolaan Stadion GBLA. /PRFMNEWS.ID

PRFMNEWS - Wali Kota Bandung Yana Mulyana memberikan penjelasan panjang terkait awal mula permasalahan pengelolaan stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Menurut Yana, penjelasan ini semata-mata untuk memberikan respon atas proses yang sedang dilakukan oleh Pemkot Bandung terkait pengelolaan Stadion GBLA.

Berikut penjelasan lengkap dari Yana Mulyana terkait permasalahan pengelolaan Stadion GBLA yang diunggah melalui Instagram pribadinya @kangyanamulyana.

Pada tanggal 20 September 2018, Mang Oded bersama dengan saya dilantik menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung periode 2018-2023.

Baca Juga: Bagaimana Cara Mengatasi Varises Secara Alami? Simak Penjelasan dr. Zaidul Akbar Berikut Ini

Selaku pecinta berat sepakbola terutama PERSIB, hati saya bertanya-tanya mengapa Persib Bandung sebagai tim kebanggaan Kota Bandung tidak menggunakan Stadion GBLA secara eksklusif atau menjadikannya sebagai homebase.

Sekitar pertengahan 2019, saya berkesempatan bertemu dengan PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), dan berdiskusi mengenai hal ini.

Dari pertemuan tersebut, diketahui bahwa PT PBB sudah pernah melakukan pembicaraan dengan Pemkot Bandung dan mengirimkan surat terkait permohonan untuk mengelola Stadion GBLA pada tanggal 27 Desember 2017, namun belum ada tindak lanjut dari Pemerintah Kota Bandung sejak saat itu.

Berdasarkan hal tersebut, saya menindak lanjuti surat permohonan dari PT PBB perihal kerjasama pengelolaan Stadion GBLA dan melakukan pertemuan lanjutan dengan PT PBB.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x