Duh ! Rombongan Sepeda Lewat Flyover Pasupati, Ada yang Hampir Keserempet Motor

- 6 Maret 2022, 11:02 WIB
Rombongan sepeda melintas ke Flyover Pasupati Bandung, Minggu 6 Maret 2022.
Rombongan sepeda melintas ke Flyover Pasupati Bandung, Minggu 6 Maret 2022. /Netizen PRFM


PRFMNEWS - Rombongan pesepeda kembali terekam kamera warga sedang melintas di Flyover Pasupati, Kota Bandung pada Minggu pagi ini.

Padahal aturannya sudah jelas bahwa yang boleh melewati jalan layang itu hanya kendaraan bermotor, pesepeda atau pejalan kaki tidak boleh.

Kejadian hari ini diunggah salah seorang netizen PRFM, ia merekam beberapa pesepeda yang asyik gowes di flyoter yang namanya kini Jalan Prof. Mochtar Kusumaatmadja itu.

Baca Juga: Pesepeda Dilarang Masuk Jalan Sudirman, TMC Polda Metro: Olahraga di Sekitar Rumah Saja

Meski beberapa dari mereka bersepeda di sisi jalan, tapi ada juga yang posisinya sedikit ke tengah sehingga membahayakan dirinya dan pengguna jalan lain.

Sang perekam pun mengingatkan rombongan pesepeda itu untuk berhati-hati dan jangan terlalu ke tengah jalan, mengingat kendaraan lainnya melaju cukup cepat.

"Bu punteun ke pinggir bu, bilih kasabet," ucap perekam video, Minggu 6 Maret 2022.

Baca Juga: Waduh ! Pesepeda Nekat Naik Flyover Pasupati Bandung, Padahal Sudah Ada Rambu Larangan

Namun tak lama kemudian, di depannya ada seorang pesepeda yang tiba-tiba mengarahkan sepedanya ke tengah jalan sehingga hampir terserempet motor.

Terlihat pesepeda itu ingin menyusul pesepeda lainnya sehingga sepedanya condong ke arah kanan. Pada saat bersamaan, ada sepeda motor yang datang dari arah belakangnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x