Sonya Fatmala Alami Kejadian Tak Terduga Saat Dibonceng, Hengky Kurniawan : Turut Sedih

- 21 Februari 2022, 12:29 WIB
Plt Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan dan istrinya, Sonya Fatmala mengendarai motor untuk mengunjungi suatu tempat.
Plt Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan dan istrinya, Sonya Fatmala mengendarai motor untuk mengunjungi suatu tempat. /Instagram @hengkykurniawan


PRFMNEWS – Sonya Fatmala, Istri dari Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan mengalami kejadian tak terduga saat dibonceng dengan motor saat berkunjung ke suatu tempat.

Saat itu Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala mengendarai motor pada menuju pernikahan warga Kabupaten Bandung Barat di Cipatat. Kemudian keduanya menghadiri acara hari jadi Desa Gudang Kahuripan di Lembang.

Ternyata saat di perjalanan, dress bagian belakang Sonya Fatmala terlilit roda motor hingga sobek.

Baca Juga: Tinjau Jalur Alternatif Demi Mengurai Kemacetan Padalarang, Hengky Kurniawan Susuri Medan Berbatu

“Turut sedih untuk Ayang yang roknya bolong-bolong karena keserimpet roda,” tulis Hengky Kurniawan di akun instagram pribadinya @hengkykurniawan, Minggu 20 Februari 2022.

Meskipun kondisi dress Sonya Fatmala terlihat sobek setelah terlilit, diketahui bahwa kondisi Sonya Fatmala dan Hengky Kurniawan baik-baik saja.

Rok dress Sonya Fatmala robek karena terlilit roda motor saat dibonceng Hengky Kurniawan.
Rok dress Sonya Fatmala robek karena terlilit roda motor saat dibonceng Hengky Kurniawan. Instagram @hengkykurniawan

Baca Juga: Hengky Kurniawan Informasikan Vaksin Booster Bagi Warga KBB dan Non KBB

Henky menggunakan motor untuk kunjungannya di akhir pekan, karena tiga mobil dinas Bupati dipakai untuk pengantin warga Kabupaten Bandung Barat.

“Berhubung mobil dinas terpakai semua untuk antar jemput pengantin, hari ini Saya kondangan naik motor bersama Ayang Sonya Fatmala,” tulisnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah