Yana Mulyana Main Badminton Bareng Emak-emak saat Peresmian Lapangan Olahraga di Tamansari Kota Bandung

- 17 Februari 2022, 07:00 WIB
Plt Walikota Bandung Yana Mulyana saat meresmikan Lapangan Futsal dan Bulutangkis di RW 15 Kelurahan Tamansari Kecamatan Bandung Wetan Kota Bandung, Rabu 16 Februari 2022.
Plt Walikota Bandung Yana Mulyana saat meresmikan Lapangan Futsal dan Bulutangkis di RW 15 Kelurahan Tamansari Kecamatan Bandung Wetan Kota Bandung, Rabu 16 Februari 2022. /Humas Kota Bandung/

PRFMNEWS – Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana bermain badminton bareng emak-emak usai meresmikan lapangan olahraga di RW 15 Kelurahan Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung pada Rabu 16 Februari 2022.

Area lapangan olahraga yang diresmikan Yana Mulyana di Kelurahan Tamansari itu bisa digunakan warga untuk badminton dan futsal.

Lapangan badminton dan futsal tersebut sebenarnya sudah ada sebelumnya, namun direvitalisasi oleh Pemkot Bandung agar lebih menarik dan nyaman digunakan berolahraga.

Baca Juga: Pemkab Garut Siapkan Dana Rp3 Miliar untuk Bangun Shelter Mitigasi Bencana Alam

Peresmian lapangan badminton dan futsal itu ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Yana Mulyana didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Diskominfo, serta Camat Bandung Wetan.

Yana Mulyana mengimbau warga untuk rutin berolahraga salah satunya memanfaatkan fasilitas lapangan tersebut demi bantu meningkatkan imunitas tubuh agar tak mudah tertular Covid-19.

"Ini bagian dari upaya kita untuk tingkatkan imunitas dengan melakukan olahraga agar terhindar dari virus Covid dan virus apapun ke depannya," ucap Yana usai meresmikan lapangan futsal dan badminton tersebut.

Baca Juga: Perwal Kota Bandung Terbaru PPKM Level 3: Ini Aturan Jam Operasional Mall, Supermarket, Pasar dan Warung

Selain mengimbau untuk rutin berolahraga, Yana juga mengingatkan agar warga tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x