DPRD Apresiasi Upaya Peningkatan Kualitas Layanan Air Perumda Tirtawening Kota Bandung

- 20 Januari 2022, 13:00 WIB
Acara penandatanganan perjanjian kerja sama berbasis kinerja penurunan air tidak berekening antara Perumda Tirtawening Kota Bandung ddan PT Adaro Tirta Wening, Selasa 18 Januari 2022
Acara penandatanganan perjanjian kerja sama berbasis kinerja penurunan air tidak berekening antara Perumda Tirtawening Kota Bandung ddan PT Adaro Tirta Wening, Selasa 18 Januari 2022 /Dok DPRD Kota Bandung.

 

PRFMNEWS - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirtawening Kota Bandung menandatangani Perjanjian Kerja Sama Berbasis Kinerja Penurunan Air Tidak Berekening di Wilayah Pelayanan Utara bersama PT Adaro Tirta Wening, di Hotel Holiday Inn, Kota Bandung, Selasa 18 Januari 2022.

Acara penandatanganan perjanjian kerja sama ini dihadiri langsung oleh Wali Ketua DPRD Kota Bandung Achmad Nugraha dan Edwin Senjaya.

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan oleh Direktur Utama Perumda Tirtawening Kota Bandung, Sonny Salimi dan Direktur Utama PT Adaro Tirta Wening, Ahmad Rosyid, dengan disaksikan oleh Sekda Kota Bandung Ema Sumarna sebagai perwakilan dari Pemerintah Kota Bandung.

Berhalangan hadir karena harus menghadiri acara lain, Ketua DPRD Tedy Rusmawan, menyampaikan pandangannya terkait pentingnya layanan air minum yang menjadi unsur pokok kehidupan.

Baca Juga: KRONOLOGI Tabrakan Mobil Mercy dan Angkot di Bandung, Penyebab Kecelakaan Terungkap

Teks pandangan Ketua DPRD itu dibacakan oleh Wakil Ketua DPRD Kota Bandung Achmad Nugraha di depan hadirin.

Di tengah 40 persen kehilangan air baku, Tedy memahami Kota Bandung membutuhkan penanganan segera.

Bersama kerja sama ini, Tedy berharap Perumda Tirtawening bisa menambah kualitas layanan air bagi warga Bandung.

“Dengan adanya kerja sama ini kita tentu mengapresiasi, karena kerja sama ini sebagai upaya menyelamatkan air sehingga meningkatkan pelayanan ke depan,” ujar Tedy.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: DPRD kota Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x