BREAKING NEWS: Sebuah Rumah di Margahayu Tengah Dilahap Api

- 31 Desember 2021, 16:33 WIB
Kebakaran rumah di daerah Margahayu Tengah Kabupaten Bandung, Jumat 31 Desember 2021 sore
Kebakaran rumah di daerah Margahayu Tengah Kabupaten Bandung, Jumat 31 Desember 2021 sore /Dok Damkar Kabupaten Bandung.

PRFMNEWS - Sebuah rumah di daerah Margahayu Tengah Kabupaten Bandung, dilanda kebakaran pada sore hari ini, Jumat 31 Desember 2021.

Informasi yang diterima Redaksi Radio PRFM dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Bandung, kebakaran terjadi pada sebuah rumah di Jalan Sadang, RT 02 RW 05, Desa Margahayu Tengah, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Terlihat dari dokumen foto yang dibagikan petugas di lokasi kejadian, sebuah rumah gosong dilahap api pada Jumat sore ini.

Baca Juga: Belum Khatam Alquran? Baca Rutin 2 Surat Ini untuk Naungan di Hari Kiamat, Ungkap Ustadz Adi Hidayat

Petugas mencari titik api pada sebuah rumah yang dilanda kebakaran di Margahayu Tengah, Kabupaten Bandung, Jumat 31 Desember 2021
Petugas mencari titik api pada sebuah rumah yang dilanda kebakaran di Margahayu Tengah, Kabupaten Bandung, Jumat 31 Desember 2021 /Dok Damkar Kabupaten Bandung.

Ketika informasi terbaru diterima Redaksi Radio PRFM terima pada pukuo 16.10 WIB, api yang sempat berkobar pada rumah tersebut sudah berhasil dipadamkan petugas.

Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Bandung berhasil melokalisir api agar tak merembet ke rumah lainnya.

Tidak ada korban dalam peristiwa kebakaran rumah di Margahayu Tengah sore tadi.

Baca Juga: Fasilitasi Pengunjuk Rasa, Kapolda Metro Jaya Berencana Bangun Taman Demonstrasi

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x