Informasi tentang Umroh Masih Simpang Siur, Sahrul Gunawan Beri Tanggapan Begini

- 8 Desember 2021, 18:21 WIB
Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan berikan tanggapan soal keberangkatan jemaah umroh ke Arab Saudi, Rabu 8 Desember 2021
Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan berikan tanggapan soal keberangkatan jemaah umroh ke Arab Saudi, Rabu 8 Desember 2021 /Budi Satria/PRFMNEWS.

PRFMNEWS - Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan menyatakan hingga saat Pemerintah Kabupaten Bandung belum mendapatkan informasi resmi dari Pemerintah Arab Saudi maupun Pemerintah Pusat terkait keberangkatan jemaah umroh.

Sahrul Gunawan mengakui, Pemerintah Kabupaten Bandung juga belum bisa memastikan kapan jemaah umroh dari Kabupaten Bandung bisa diberangkatkan ke Arab Saudi.

"Sampai saat ini kami akui informasi masih simpang siur. Kami juga sampai sekarang belum dapat informasi terkait kapan kami boleh berangkatkan jemaah umroh maupun haji," ujarnya saat ditemui di Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu 8 Desember 2021.

Sahrul Gunawan mengharapkan, Pemerintah Arab Saudi segera menemukan formula yang efektif agar jemaah umroh dari Indonesia bisa diberangkatkan secepatnya.

Baca Juga: Tegur Tetangga yang Asyik Karokean, Bidan Ini Disiram Air Panas hingga Sejumlah Bagian Tubuhnya Melepuh

Baca Juga: Beredar KTP Siskaeee di Media Sosial: Kelahiran 1998 Inisial FCN

Wali Bupati Bandung Sahrul Gunawan
Wali Bupati Bandung Sahrul Gunawan /Budi Satria/PRFMNEWS.

Ia pun mengharapkan Pemerintah Arab Saudi memberikan informasi resmi secara berkala kepada Pemerintah Indonesia agar tidak terjadi keresahaan antar calon jemaah umroh.

"Karena sempat terjadi keresahaan ketika bulan September kemarin, ada kabar jemaah umroh dan haji sudah boleh berangka ke Arab Saudi. Ternyata kabar itu tidak terkonfirmasi," tutup Sahrul Gunawan.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x