Jokowi Tampil Ala Pebalap Jajal Sirkuit Mandalika, Ternyata Helm yang Dipakai Asli Buatan Neglasari Bandung

- 12 November 2021, 17:10 WIB
Presiden Jokowi mengenakan jaket balap warna hitam produksi Bandung saat menjajal Sirkuit Mandalika di Lombok, NTB, pada Jumat (12/11/2021)./
Presiden Jokowi mengenakan jaket balap warna hitam produksi Bandung saat menjajal Sirkuit Mandalika di Lombok, NTB, pada Jumat (12/11/2021)./ /Agus Suparto./Antara Foto

PRFMNEWS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) tampil berbeda saat menjajal lintasan Sirkuit Internasional Mandalika di Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Berdasarkan video yang diunggah hari ini di kanal YouTube Sekretariat Presiden, Jokowi tampak mengendarai motor Kawasaki W175 berwarna hijau yang telah dimodifikasi.

Jokowi pun tampil bak seorang pebalap, lengkap dengan jaket motor Rabbit and Wheels dan celana panjang serba hitam.

Baca Juga: VIDEO: Sampah Berserakan di Pantai Pangandaran, Warga Menduga Buangan dari Kapal

Tak hanya itu, Jokowi juga memakai helm hitam yang diketahui bermerek RSV. Siapa sangka, helm tersebut ternyata produk lokal asli buatan Kota Bandung, Jawa Barat.

Bagi Anda warga Kota Bandung, mungkin sudah tak asing lagi dengan produk helm RSV yang berada di kawasan Jalan Cikutra, Neglasari, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung.

Diketahui, selain menjajal langsung, hari ini Jokowi juga meresmikan “Pertamina Mandalika International Street Circuit” atau lebih dikenal dengan sebutan Sirkuit Mandalika di NTB.

Baca Juga: Kondisi SBY Terkini : Proses Operasi Berjalan Lancar, Kini Dalam Masa Pemulihan

Lintasan sirkuit itu nantinya akan digunakan untuk perhelatan balap motor internasional World Superbike (WSBK) pada 19-21 November 2021.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: SETPRES


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x