Padepokan Seni Penca Daya Sunda Resmi Miliki Ketua Baru

- 28 September 2021, 12:52 WIB
Pelantikan Pengurus baru Padepokan Seni Penca Daya Sunda untuk masa bakti 2021-2026, bertempat di Desa Cibodas Kecamatan Pasir Jambu, Kabupaten Bandung, Sabtu 25 September 2021 lalu.
Pelantikan Pengurus baru Padepokan Seni Penca Daya Sunda untuk masa bakti 2021-2026, bertempat di Desa Cibodas Kecamatan Pasir Jambu, Kabupaten Bandung, Sabtu 25 September 2021 lalu. /

PRFMNEWS - Padepokan Seni Penca Daya Sunda adalah salah satu organisasi yang bergerak di bidang konservasi aliran-aliran Penca.

Pada hari Sabtu, 25 September 2021lalu, Padepokan Seni Penca Daya telah melaksanakan Pelantikan Pengurus baru untuk masa bakti 2021-2026, bertempat di Desa Cibodas Kecamatan Pasir Jambu, Kabupaten Bandung

Acara itu dihadiri oleh kurang lebih 200 anggota dari berbagai daerah diantaranya dari Kabupatan Bandung, Kota Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Subang, Kota Cimahi dan Sukabumi.

Baca Juga: Viral Bobotoh Teriaki Persib Butut Saat Cegat Bus yang Ditumpangi Persib di Jembatan Pasupati

Antusias anggota yang hadir merupakan akumulasi kerinduan dalam berkegiatan, setelah hampir menuju 2 Tahun pergerakan dibatasi oleh pandemi. Bahkan acara pelantikan itu pun digelar dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Rencananya dalam waktu dekat akan segera dilaksanakan Rapat Kerja untuk merumuskan program-program yang akan dilaksanakan selama 5 Tahun ke depan.

Baca Juga: Persib Cuma Imbang di 3 Laga Terakhir, Bos Persib Bilang Begini: Kami Butuh Dukungan Positif dari Bobotoh

Hadir pada prosesi Pelantikan beberapa tokoh yang memiliki komitmen di bidang Budaya, diantaranya Ketua Pembina Padepokan Seni Penca Daya Sunda Dr. Adil A. Fadilakusumah, Wakil Ketua Daya Sunda (Organisasi Induk) Dr. Iwa Kuswaeri, Pembina Padepokan Seni Penca Daya Sunda Ronny Chairul, Pokus dr. Danial Malik Hadibrata, Ketua lembaga Advokasi Ummat Anshorrullah) Dr. Abdurahman Anton Minardi, Ki Gelap Ngampar Deni Fajar, serta tokoh-tokoh lainnya.

Sebagai Ketua Umum yang baru dilantik, Galih Santika, S.S beserta Kosim yang menjabat sebagai Sekum), dan juga Amat,S.Pd sebagai Bendahara dan beberapa ketua Divisi diantaranya; Aji Andanawari (Divisi Aliran), Zaki, S.E (Divisi Pendidikan) Akhmad Alhusaini (Divisi Organisasi, Informasi dan Komunikasi), Ivan Susanto, Amd Par (Divisi Impresariat), Budi Rahman, S.H,M.H (Divisi Hukum), Emma Ratnasuminar,S.ST (Divisi Kesejahteraan) Riza Nurzaman, S.P (Divisi Agro), dan beberapa divisi lainnya, memiliki komitmen untuk tetap mempertahankan tugas utama Padepokan Seni Penca Daya Sunda menjadi lembaga konservasi aliran-aliran Penca.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah