Ada Perubahan Jadwal Ganjil Genap 5 Gerbang Tol Kota Bandung, Polisi Sebut Durasi Lebih Panjang

- 2 September 2021, 13:58 WIB
Ilustrasi pemberlaku ganjil genap di Kota Bandung
Ilustrasi pemberlaku ganjil genap di Kota Bandung /Humas Bandung.

PRFMNEWS - Kepolisian melakukan perubahan jadwal penerapan ganjil genap pada 5 gerbang tol di Kota Bandung.

Jika sebelumnya Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Perhubungan menyatakan ada perbedaan durasi penerapan ganjil genap 5 gerbang tol di Kota Bandung, maka pihak Kepolisian baru-baru ini menyebut durasi penerapan ganjil genap 5 gerbang tol di Kota Bandung akan disamaratakan.

Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Rano Hadiyanto mengatakan, jadwal ganjil genap di Kota Bandung yang diberlakukan hanya ketika akhir pekan (weekend) hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Baca Juga: Pria yang Hilang di Gunung Rakutak Kabupaten Bandung Berhasil Ditemukan Selamat

Penerapan ganjil genap di 5 gerbang tol di Kota Bandung yakni pada Gerbang Tol Pasteur, Gerbang Tol Pasirkoja, Gerbang Tol Kopo, Gerbang Tol Moh. Toha dan Gerbang Tol Buahbatu.

Rano juga menyebut durasi penerapan ganjil genap pada 5 gerbang tol di Kota Bandung tersebut akan lebih panjang, yaitu dimulai pada pukul 06.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

"Ganjil genap ini berlaku hanya untuk kendaraan yang akan masuk kota Bandung atau yang keluar dari 5 gerbang tol itu," jelasnya saat On Air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Kamis 2 September 2021.

Dengan demikian penerapan ganjil genap oada 5 gerbang tol di Kota Bandung di hari Jumat, Sabtu dan Minggu berlaku mulai pukul 06.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Baca Juga: Kemenkes Duga Kebocoran Data Terjadi di Aplikasi eHAC yang Lama, Bukan yang Ada di PeduliLindungi

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x