Kunjungi Pasar Soreang, Bupati Bandung Dadang Supriatna Minta Semua Pedagang Segera Dapat Vaksin Covid-19

- 10 Agustus 2021, 14:11 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna mengunjungi Pasar Soreang, ia ingin semua pedagang sudah melakukan vaksinasi.
Bupati Bandung Dadang Supriatna mengunjungi Pasar Soreang, ia ingin semua pedagang sudah melakukan vaksinasi. /budi satria/PRFM

PRFMNEWS - Bupati Bandung Dadang Supriatna meminta seluruh pedagang di Pasar Soreang, Kabupaten Bandung, untuk segera mendapatkan vaksin Covid-19.

Dalam keterangan persnya kepada awak media hari ini, Selasa 10 Agustus 2021, dirinya menyampaikan permintaan ini sudah sesuai dengan instruksi Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sebelumnya diberitakan, bahwa saat masa perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKKM) level 4 yang akan berlangsung hingga 16 Agustus mendatang, sejumlah mall dan pasar dapat kembali dibuka dengan syarat salah satunya adalah pengunjung dan pedagang harus sudah melakukan vaksinasi.

Baca Juga: Mall di Kota Bandung Bakal Segera Buka, ini Syarat untuk Masuk Mall di Masa PPKM

Baca Juga: Mall di Kota Bandung Sudah Boleh Buka di Masa PPKM, APPBI Tunggu Revisi Perwal

"Saya sarankan pedagang pasar harus segera divaksin, karena instruksi dari Presiden bahwa semua yang mau masuk ke mall ke pasar harus menunjukkan kartu vaksin," kata Dadang dalam kunjungannya ke Pasar Soreang, Kabupaten Bandung.

Untuk merealisasikan program vaksinasi bagi para pedagang, dirinya menugaskan Camat Soreang untuk dapat berkolaborasi dengan berbagai pihak.

Ia ingin agar data pedagang didapatkan secara utuh agar program vaksinasi khusus pedagang pasar bisa tepat sasaran.

"Kita akan menugaskan Pak Camat dengan koperasi pedagang untuk bisa berkolaborasi diminta datanya sehingga kita lakukan satu hari bisa selesai," ungkap Dadang.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x