Mall di Kota Bandung Bakal Segera Buka, ini Syarat untuk Masuk Mall di Masa PPKM

- 10 Agustus 2021, 12:46 WIB
Syarat masuk mall di kota Bandung di masa PPKM adalah me-scan WR Code yang ada di aplikasi PeduliLindungi
Syarat masuk mall di kota Bandung di masa PPKM adalah me-scan WR Code yang ada di aplikasi PeduliLindungi /ANTARA/Zabur Karuru

PRFMNEWS - Sesuai keputusan pemerintah pusat, Kota Bandung menjadi salah satu daerah yang diperbolehkan membuka mall di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4.

Sekjen Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Jawa Barat Satriawan Nasir mengatakan, pembukaan mall di kota Bandung di masa PPKM akan dilakukan jika Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mengeluarkan revisi Perwal.

Disebutkan dia, syarat masyarakat yang akan mendatangi mall adalah harus sudah divaksin yang dibuktikan dengan data yang terdaftar di aplikasi PeduliLindungi.

Baca Juga: Mall di Kota Bandung Sudah Boleh Buka di Masa PPKM, APPBI Tunggu Revisi Perwal

Dia menerangkan, nantinya masyarakat yang akan masuk mall diwajibkan meng-scan QR code yang tersedia di aplikasi PeduliLindungi.

"Jadi diharapkan segera menginstall aplikasi PeduliLindungi yang memang dibutuhkan untuk akses masuk di mana-mana termasuk di mall," terang Satriawan saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini Selasa, 10 Agustus 2021.

Dia menjelaskan, saat ini pihaknya sangat menunggu revisi Perwal agar mall di kota Bandung segera buka.

Baca Juga: Hore! 1 Kabupaten dan 14 Wilayah di Jabar Sudah Tidak Masuk PPKM Level 4

Selain itu, saat ini para pengelola mall dan pusat perbelanjaan di Kota Bandung juga sedang melakukan berbagai persiapan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x