Cek di Sini Pengumuman PPDB Kota Bandung 2021: Jalur Zonasi dan Perpindahan Tugas Orangtua

- 7 Juli 2021, 12:29 WIB
Jadwal lengkap dan syarat PPDB Kota Bandung 2021
Jadwal lengkap dan syarat PPDB Kota Bandung 2021 /Dok Disdik Kota Bandung.



PRFMNEWS
- Pengumuman PPDB Kota Bandung 2021 untuk hasil seleksi jalur zonasi dan perpindahan tugas orangtua sudah tersedia, Rabu 7 Juli 2021.

Peserta didik atau orangtua bisa cek pengumuman PDB Kota Bandung 2021 untuk hasil seleksi jalur zonasi dan perpindahan tugas orangtua di sini.

Pengumuman PDB Kota Bandung 2021 hasil seleksi jalur zonasi dan perindahan tugas orangtua bisa dicek laman resmi ppdb.bandung.go.id.

Baca Juga: Meski Permintaan Naik 3 Kali Lipat, Oded Jamin Persediaan Oksigen Aman

Pengumuman kali ini merupakan pengumuman tahap dua PPDB Kota Bandung 2021 untuk tahap kedua. Tahap kedua yaitu pengumuman hasil seleksi jalur zonasi dan perindah tugas orangtua.

Sebelumnya pengumuman PPDB Kota Bandung 2021 tahap kesatu yakni hasil seleksi jalur afirmasi dan prestasi sudah diumumkan pada 24 Juni 2021 lalu.

Seperti diketahui pada PPDB Kota Bandung 2021 tersedia jalur seleksi yang meliputi jalur zonasi, jalur afirmasi, perpindahan orangtua dan jalur prestasi.

Baca Juga: Boaz Solossa Resmi Hengkang dari Persipura

Cek langsung pengumuman PPDB Kota Bandung 2021 untuk hasil seleksi jalur zonasi dan perpindahan tugas orangtua melalui link berikut ini.

Link pengumuman PPDB Kota Bandung 2021 hasil sekelsi jalur zonasi dan perpindahan tugas orangtua klik di sini.

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x