Boaz Solossa Resmi Hengkang dari Persipura

- 7 Juli 2021, 11:44 WIB
PEMAIN Persipura Boaz Solossa (kiri) berebut bola dengan pemain Persib Bandung Nick van Kippersluis dalam laga di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin 23 September 2019. Persipura kalah atas Persib Bandung dengan skor akhir 1-3.
PEMAIN Persipura Boaz Solossa (kiri) berebut bola dengan pemain Persib Bandung Nick van Kippersluis dalam laga di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin 23 September 2019. Persipura kalah atas Persib Bandung dengan skor akhir 1-3. /ANTARA

PRFMNEWS - Bomber haus gol Boaz Solossa hengkang dari Persipura Jayapura. Pemain yang akrab disapa Boci tersebut kini tak lagi berseragam tim berjuluk Mutiara Hitam.

Melalui Instagram pribadinya, Boaz Solossa mengumumkan bahwa dirinya telah resmi berpisah dengan Persipura Jayapura, Rabu 7 Juli 2021.

Boaz Solossa bahkan telah menerima surat resmi dari Manajamen Persipura Jayapura yang berisikana keterangan dirinya dilepas atau kortraknya sebagai pemain tidak dilanjutkan.

Baca Juga: Selesaikan Permasalahan Kelangkaan Oksigen, Oded Datangi Kantor Produsen Oksigen

"Hari ini saya datang dan mengambil surat resmi. Saya Boaz Solossa secara resmi dilepas Persipura," ucap striker asal Tanah Papua tersebut.

Boaz Solossa turut mengharapkan situasi kedepan, baik bagi dirinya pribadi maupun bagi Manajemen Persipura Jayapura akan lebih baik lagi.

Baca Juga: Argentina Tantang Brasil di Final Copa America 2021

Sebelumnya, Yustinus Pae juga dikabarkan telah meninggalkan Persipura Jayapura.

Dengan demikian saat ini Boaz Solossa dan Yustinus Pae berstatus bebas transfer untuk musim 2021 ini.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x