Kekasih Rafasha Dijemput Keluarga, Lanjut Isolasi di Bogor

- 25 Juni 2021, 20:48 WIB
Suasana di depan rumah Rafasha di Jalan Batu Kencana, Kelurahan Gumuruh, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Kamis 24 Juni 2021
Suasana di depan rumah Rafasha di Jalan Batu Kencana, Kelurahan Gumuruh, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Kamis 24 Juni 2021 /TOMMY RIYADI/PRFMNEWS.

PRFMNEWS - Setelah sempat membuah heboh dunia maya serta warga Kelurahan Gumuruh, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, kekasih Rafasha yang diketahui bernama Ilman, akhirnya dijemput keluarga.

Kehebohan itu bermula ketika warga mengetahui tentang Ilman yang ikut menjalani isolasi mandiri di rumah Rafasha.

Warga setempat yang belum mengetahui duduk masalah sehingga Ilman harus menjalani isolasi mandiri di rumah Rafasha, sempat bereaksi.

Baca Juga: Dirut RSHS Bandung Resmi Jabat Kepala Dinas Kesehatan Jawa Barat

Kisah ini kemudian viral setelah Rafasha mengunggah reaksi warga ke media sosial.

Kini, Ilman dikabarkan akan melanjutkan masa isolasi di domisili asalnya, yakni di Kabupaten Bogor.

Juru bicara pihak keluarga Ilman, Laras saat berbincang dengan Redaksi PRFM, menceritakan awal mulai peristiwa itu dimulai ketika Ilman membantu Rafasha menuju ke rumah sakit.

Ketika itu, dini hari Jumat 18 Juni 2021, Ilman mengantarkan Rafasha yang merasa tidak sehat serta muncul gejala demam dan sakit badan.

Kemudian pada Senin 21 Juni 2021, ia menjalani tes di rumah sakit dan hasilnya positif Covid-19 lewat tes Swab Test Antigen.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x