Dirut RSHS Bandung Resmi Jabat Kepala Dinas Kesehatan Jawa Barat

- 25 Juni 2021, 20:21 WIB
 Pelantikan Kepala Dinas Kesehatan Jawa Barat dan 215 PNS dilakukan secara virtual di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jumat 25 Juni 2021
Pelantikan Kepala Dinas Kesehatan Jawa Barat dan 215 PNS dilakukan secara virtual di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jumat 25 Juni 2021 /Humas Jabar.

PRFMNEWS - Direktur Utama Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, Nina Susana Dewi resmi menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Jawa Barat.

Nina Susana dilantik Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jumat 25 Juni 2021.

Kepada Kepala Dinas Kesehatan yang baru, Ridwan Kamil meminta agar secepatnya merumuskan pengendalian kedaruratan pandemi Covid-19 di Jawa Barat. 

Baca Juga: Maling Motor Terekam CCTV, Beraksi di Ujungberung Saat Maghrib

"Pengalaman ibu Nina sebagai Dirut RSHS Bandung tentu akan membawa pengalaman yang luar biasa dalam membina dan membimbing ratusan rumah sakit yang hari ini sedang berjuang melawan Covid-19,” kata Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil juga mengharapkan Kepala Dinas Kesehatan Jawa Barat yang baru menyukseskan program vaksinasi di level puskesmas hingga rumah sakit.

Baca Juga: Warga Berusia 18 Tahun di Bandung Barat Sudah Bisa Ikut Vaksinasi

Selain melantik Kepala Dinas Kesehatan yang baru, Ridwan Kamil turut melantik 215 pegawai negeri sipil (PNS).

Total 215 PNS itu dilantik untuk mengisi jabatan pimpinan tinggi, administrator, pengawas dan fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat pada hari ini.***

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Humas Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x