Cerita Lengkap Warga Gumuruh Bandung yang Diusir Tetangganya Karena Tak Diterima Isoman di Rumah

- 23 Juni 2021, 12:47 WIB
Video yang memperlihatkan sejumlah petugas mendatangi rumah milik Rafasha, pasien isoman yang merasa diusir warga sekitar
Video yang memperlihatkan sejumlah petugas mendatangi rumah milik Rafasha, pasien isoman yang merasa diusir warga sekitar /Twitter @Serpentine6666

PRFMNEWS - Rafasha, salah seorang warga yang tinggal di Kelurahan Gumuruh, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung menceritakan pengalamannya diusir dan dimaki warga sekitar saat sedang isolasi mandiri di rumah.

Sebelumnya ia memposting pengalaman itu lewat akun twitternya @Serpentine6666. Rafasha, ibunya, dan kekasihnya yang diminta isolasi mandiri di rumah oleh rumah sakit malah tidak diterima oleh lingkungannya.

Kemudian, Redaksi PRFM mencoba menghubungi Rafasha untuk menceritakan lebih lengkap dengan On Air di Radio 107,5 PRFM News Channel, ia menyanggupinya.

 

Baca Juga: Tega ! Satu Keluarga di Bandung yang Lagi Isolasi Mandiri Malah Diusir Warga dan Dimaki-maki

1. Awal mengetahui positif Covid-19
Rafasha bercerita ia sehari-hari sangat mematuhi protokol kesehatan dan keluar rumah hanya untuk bekerja. Namun pada tanggal 17 Juni 2021 malam ia merasakan gejala demam, sakit badan, dan magh kambuh.

"Saya udah konsul ke dua dokter yang berbeda selama 4 hari ga ada perbaikan," katanya, Rabu 23 Juni 2021.

Kemudian pada Senin 21 Juni 2021, ia menjalani tes di rumah sakit dan hasilnya positif Covid-19 lewat tes SWAB Antigen.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x