Satgas Covid-19 Gumuruh Bersedia Pindahkan Keluarga yang Isoman di Rumah

- 24 Juni 2021, 14:38 WIB
Suasana di depan rumah Rafasha di Jalan Batu Kencana, Kelurahan Gumuruh, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Kamis 24 Juni 2021
Suasana di depan rumah Rafasha di Jalan Batu Kencana, Kelurahan Gumuruh, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Kamis 24 Juni 2021 /TOMMY RIYADI/PRFMNEWS.

PRFMNEWS - Satuan Tugas (Satgas Covid-19) Kelurahan Gumuruh, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, menyatakan bersedia untuk memindahkan Rafasha serta Ibunya ke tempat isolasi yang sudah disediakan pemerintah.

Lurah Gumuruh Nurma Safarini mengungkapkan, Satgas Covid-19 telah menyediakan kamar khusus agar Rafasha dan Ibunya bisa menjalani isolasi dengan nyaman dan tenang.

Untuk wilayah Kelurahan Gumuruh, Satgas Covid-19 kini memiliki lima kamar isolasi. Tiga kamar isolasi berada di RW 4, sementara dua kamar isolasi berada di RW 5.

Baca Juga: PPNI Minta Aparat Usut Tuntas Kasus Pemukulan Perawat di Puskesmas Pameungpeuk Garut

"Jika mereka (Rafasha dan Ibunya) mau dipindahkan, kami siap pindahkan ke ruang isolasi yang telah kami sediakan," kata Nurma saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Kamis 24 Juni 2021.

Adapun terkait kekasih Rafasha yang juga menjalani isolasi di rumah yang sama dengan Rafasha dan Ibunya, Satgas Covid-19 Kelurahan Gumuruh akan melibatkan ketua RT untuk mencari solusi terbaik.

"Sementara yang satu lagi (Kekasih Rafasha), karena belum tercatat sebagai warga Gumuruh, harus melakukan pelaporan dulu ke RT setempat," papar Nurma.

Sebelumnya diberitakan, Rafasha, salah seorang warga yang tinggal di Kelurahan Gumuruh, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung menceritakan pengalamannya diusir dan dimaki warga sekitar saat sedang isolasi mandiri (Isoman) di rumah.

Baca Juga: Varian Delta di Karawang, Bupati Cellica Sebut Positivity Rate 50 Persen

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x