Polresta Bandung Gelar Vaksinasi Massal di Stadion si Jalak Harupat, Warga Tinggal Daftar ke Polsek Setempat

- 18 Juni 2021, 17:56 WIB
Stadion si Jalak Harupat.
Stadion si Jalak Harupat. /Rizky Perdana/ PRFM

PRFMNEWS – Polresta Bandung memastikan bakal menggelar program vaksinasi massal pada momen perayaan HUT Polri yang ke-75.

Vaksinasi massal tersebut bakal digelar di stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu 26 Juni 2021 mendatang. Sementara untuk pendaftarannya bisa dilakukan sejak hari ini, Jumat 18 Juni 2021.

Kapolresta Bandung, Kombes Hendra Kurniawan saat on air di Radio PRFM menyampaikan bahwa program ini dalam rangka mendukung program Pemerintah RI soal percepatan vaksinasi.

Baca Juga: Vaksinasi Massal akan Digelar di Si Jalak Harupat, Khusus Warga Kabupaten Bandung

Disampaikannya, bagi warga Kabupaten Bandung tinggal mendaftarkan dirinya ke polsek setempat dengan menyertakan KTP. Nantinya, polsek-polsek tersebut akan mendata siapa saja yang berhak mendapatkan vaksin Covid-19.

“Kami sangat bersyukur karena cukup banyak, oleh karena itu, mulai sekarang kami membuka bagi warga Kabupaten Bandung khususnya untuk melaporkan ke polsek terdekat akan kita data mana yang benar-benar serius untuk melaksanakan vaksin ini,” tuturnya.

Menurut Hendra, Kabupaten Bandung mendapatkan kuota bagi penerima vaksin sebanyak 7 ribu orang.

Baca Juga: Meski Kasus Covid-19 di Garut Meningkat Signifikan, Pembatasannya Tak Akan Seketat Bandung

“Sekarang dipemudah lagi, hanya cukup membawa KTP. Tujuan ke polsek adalah untuk memastikan berapa kuota polsek yang melaksanakan vaksin pada tanggal 26. Misal, polsek A dapat 300 orang, polsek B 100 orang, ini kita hitung,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x