Siap-siap! Sejumlah Ruas Jalan di Kota Bandung Kembali Ditutup Sejak Siang

- 16 Juni 2021, 20:19 WIB
Wali Kota Bandung, Oded M Danial dalam Rapat Terbatas bersama Forkopimda, Rabu 16 Juni 2021. Salah satu isu yang dibahas yakni penutupan jalan di siang hari
Wali Kota Bandung, Oded M Danial dalam Rapat Terbatas bersama Forkopimda, Rabu 16 Juni 2021. Salah satu isu yang dibahas yakni penutupan jalan di siang hari /Humas Bandung.

 



PRFMNEWS
- Pemerintah Kota Bandung bersama pihak Kepolisian akan kembali melakukan penutupan jalan sejak siang hari.

Menurut kesepakatan Pemerintah Kota Bandung bersama Polrestabes Bandung, sejumlah ruas jalan akan ditutup sejak siang hari hanya pada akhir pekan saja, yakni Jumat, Sabtu dan Minggu.

Sementara penutupan jalan dari malam hingga pagi hari, tetap dilakukan seperti biasa.

Wali Kota Bandung, Oded M Danial menyatakan, kebijakan penutupan jalan ini sebagai reaksi terhadap lonjakan kasus Covid-19 di Kota Bandung.

Terlebih, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah menetapkan wilayah Bandung Raya Siaga Satu Covid-19.

Baca Juga: Tak Hanya Tempat Wisata, Fasilitas Olahraga di Kabupaten Bandung Juga Ditutup

Kapolrestabes Bandung, Ulung Sampurna Jaya mengatakan, penambahan waktu penutupan jalan dilakukan untuk menekan mobilitas masyarakat serta upaya menekan risiko penularan Covid-19.

Ulung melanjutkan, alasan lain penutupan jalan di Kota Bandung diterapkan agar meminimalisir warga luar kota untuk masuk Kota Bandung.

Adapun penutupan jalan sejak siang hari saat akhir pekan dilakukan pada pukul 14.00-16.00 WIB dan hanya dilakukan di Ring 1 dan Ring 2.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x