Pembunuhan di Jalan Kurdi Bandung, Pria Lansia Tewas dengan 11 Tusukan oleh Tetangganya

- 2 Juni 2021, 11:46 WIB
Ilustrasi kantong mayat.
Ilustrasi kantong mayat. /Dok PRFM.


PRFMNEWS - Kasus pembunuhan seorang pria lansia di Jalan Kurdi Kota Bandung akhirnya terungkap.

Pelaku adalah tetangga korban yang hanya berjarak dua rumah darinya. Polisi menangkap pelaku di Tasikmalaya, karena sempat kabur setelah melakukan pembunuhan.

Wakapolrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana Marzuki menjelaskan, aksi pembunuhan terjadi pada 27 Mei 2021, korban merupakan seorang lansia berusia 62 tahun dengan inisial S.

Baca Juga: Keterisian Rumah Sakit di Jabar Mulai Meningkat, Emil: Imbas Libur dan Mudik yang Bocor

Tempat kejadian adalah di kediaman korban yaitu Jalan Kurdi, Kota Bandung. Korban ditemukan tewas dalam kondisi duduk dengan 11 tusukan di badan.

"Hari kedua kita sudah ketauhi siapa pelakunya, kita menangkap pelaku karena pelaku melarikan diri ke Tasikmalaya, ditangkap tepat dua hari setelah kejadian," ujar Yoris dalam keterangannya di Mapolrestabes Bandung, Rabu 2 Juni 2021.

Baca Juga: CEK FAKTA: Bank Mandiri Buka Lowongan Kerja dengan Syarat Utama Wanita Tak Berhijab?

Yoris menyebut berdasarkan keterangan pelaku, ia membunuh korban dengan alasan terjerat utang Rp460 juta. Saat itu pelaku masuk ke rumah korban lewat atap lalu berniat merampok.

Setelah masuk ke rumah, ia menemukan korban sedang tidur dan dibangunkan untuk meminta sejumlah uang. Namun korban melawan, kemudian pelaku menusuk korban hingga tewas dengan pisau dapur.

Baca Juga: Terpleset saat Foto Selfie di Curug Cirahong, Dua Remaja Asal Bandung Meninggal Dunia

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x