Pilihan Jasa Transportasi Darat Bertambah, Bluebird Resmi Beroperasi di Bandara Husein Sastranegara

- 27 Mei 2021, 15:30 WIB
Bandara Husein Sastranegara Bandung dipastikan menambah jumlah maskapai yang melayani rute penerbangan Bandung - Bali.
Bandara Husein Sastranegara Bandung dipastikan menambah jumlah maskapai yang melayani rute penerbangan Bandung - Bali. /Dok PRFM.

PRFMNEWS - Pilihan jasa transportasi darat bagi penumpang pesawat di Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung makin beragam.

Bandara Husein Sastranegara dan PT Blue Bird Tbk baru saja menjalin kerja sama untuk memberikan berbagai pilihan armada transportasi darat bagi para penumpang yang baru saja mendarat maupun yang hendak berangakat.

Executive General Manager Bandara Husein Sastranegara, Iwan Winaya Mahdar menjelaskan, Armada taksi Bluebird kini bisa melayani penumpang yang baru saja mendarat maupun menjemput calon penumpang pesawat yang akan berangkat melalui Bandara Husein Sastranegara.

Baca Juga: Perajin Tahu Tempe Ancam Mogok Produksi, Pemkot Bandung: Stok Kedelai Aman

"Hari ini kita soft launching, Bluebird sudah bisa beroperasi di Bandara Husein Sastranegara," ucapnya saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Kamis 27 Mei 2021.

Para para penumpang pesawat yang mendarat di Bandara Husein Sastranegara, dapat langsung menuju booth maupun meeting point lokasi armada Bluebird.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Mobil Pick Up Terperosok ke Jurang di Pasir Jambu Bandung

Selain itu, baik bagi penumpang maupun calon penumpang pesawat yang hendak berangkat via Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, bisa memesan taksi Bluebird melalui aplikasi MyBlueBird.

"Bluebird melengkapi pilihan armada angkutan bagi penumpang pesawat yang baru saja tiba di Bandara Husein maupun yang hendak berangkat," tutup Iwan.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah