Antapani Tertinggi, Ini 10 Kecamatan dengan Kasus Aktif Covid-19 Terbanyak di Kota Bandung

- 8 Mei 2021, 18:47 WIB
Update data dan peta sebaran virus corona di Kabupaten Bandung per Kamis 22 Oktober 2020. Kecamatan Margaasih tercatat sebagai penyumbang terbanyak kasus positif aktif.
Update data dan peta sebaran virus corona di Kabupaten Bandung per Kamis 22 Oktober 2020. Kecamatan Margaasih tercatat sebagai penyumbang terbanyak kasus positif aktif. /Dok PRFM.

PRFMNEWS - Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bandung kembali melaporkan update terkini peta sebaran virus corona di Kota Bandung.

Berdasarkan peta sebaran yang diupdate di laman Pusicov, Antapani menjadi kecamatan dengan kasus aktif corona tertinggi di Kota Bandung.

Di Antapani, saat ini kasus aktif corona berjumlah 75 pasien. Kasus positif aktif sendiri merupakan pasien positif yang masih dalam perawatan maupun isolasi.

Baca Juga: Bocoran Preman Pensiun 5 Tayang Minggu 9 Mei 2021, Murad Balas Dendam, Darman Terancam Terusir dari Terminal?

Sementara itu, hingga Sabtu 8 Mei 2021, total kumulatif kasus virus corona di Kota Bandung mencapai 17.946.

Dari angka tersebut, 707 berstatus kasus aktif atau pasien positif dalam perawatan maupun isolasi, 16.935 pasien dinyatakan sembuh, dan 304 lainnya meninggal dunia.

Dalam update hari ini, diketahui kasus positif dalam 24 jam terakhir bertambah sebanyak 95 kasus.

Sementara itu kasus aktif berkurang sebanyak 206, pasien sembuh bertambah 300, dan kasus kematian atau pasien meninggal akibat corona di Kota Bandung bertambah 1 orang.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Jangan Lewatkan Duel City vs Chelsea, Liverpool vs Southampton

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah

Sumber: Pusicov


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x