Kendaraan yang Diputarbalikan di Tol Pasteur Bakal Dipasang Stiker Khusus Oleh Polisi

- 8 Mei 2021, 12:39 WIB
Petugas Sat Lantas Polrestabes Bandung melakukan penyekatan terhadap kendaraan luar kota Bandung di GT Pasteur, Sabtu 8 Mei 2021
Petugas Sat Lantas Polrestabes Bandung melakukan penyekatan terhadap kendaraan luar kota Bandung di GT Pasteur, Sabtu 8 Mei 2021 /Sat Lantas Polrestabes Bandung

PRFMNEWS - Sat lantas Polrestabes Bandung terus melakukan penyekatan kendaraan salah satunya di Gerbang Tol Pasteur, pada masa larangan mudik 6-17 Mei 2021.

Pengendara yang berasal dari luar Kota Bandung diperiksa dokumen perjalan mulai dari surat izin perjalanan hingga surat hasil negatif Covid-19.

Menurut Kanit Dikyasa Sat Lantas Polrestabes Bandung, AKP Asep Kusmana pengendara khususnya dari luar kota yang tidak bsia menunjukan dokumen perjalanan akan diputarbalikan.

Baca Juga: Link Streaming & Bocoran Preman Pensiun 5, Minggu 9 Mei 2021 : Kulkas Dua Pintu Tumbang, Kang Darman Terancam?

"Sampai jam 12.00 WIB tadi ada 11 kendaran yang diputar arah lewat GT Pasteur kendaraan yang akan mudik. Kebanyaka tidak membawa hasil antigen atau PCR," katanya saat on air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Sabtu 8 Mei 2021.

Baca Juga: Antisipasi Pemudik yang Ngaku-Ngaku Bekerja di Wilayah Aglomerasi, Ini yang Akan Dilakukan Petugas

Khusus di GT Pasteur, lanjut Asep polisi juga akan menempelkan stiker bagi kendaraan yang diputarbalikan.

"Kita berikan stiker warna merah tulisan OPL (Operasi Ketupat Lodaya-red). Jadi kalau pemudik itu diputararah keluar tol dia sudah dapat tanda itu. Artinya sudah diperiksa oleh polisi. Kalau misalkan nyoba keluar di GT lain nanti petugas sudah tahu," jelasnya.

Baca Juga: Malaysia Open 2021 Resmi Ditunda, Indonesia Alihkan Fokus ke Singapura Open

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x