1.300 Personil Gabungan Siap Berjaga di Pos Pengamanan dan Pos Penyekatan Larangan Mudik di Kabupaten Bandung

- 5 Mei 2021, 10:22 WIB
Anggota Polresta Bandung saat mengikuti apel gelar pasukan di Dome Balerame Sabilulungan hari ini, Rabu 5 Mei 2021. Di masa larangan mudik, sebanyak 1.300 petugas gabungan akan berjaga di pos pengamanan dan pos penyekatan di Kabupaten Bandung.
Anggota Polresta Bandung saat mengikuti apel gelar pasukan di Dome Balerame Sabilulungan hari ini, Rabu 5 Mei 2021. Di masa larangan mudik, sebanyak 1.300 petugas gabungan akan berjaga di pos pengamanan dan pos penyekatan di Kabupaten Bandung. /Budi Satria/PRFMNEWS

PRFMNEWS - Polresta Bandung, TNI, dan pemerintah kabupaten Bandung menggelar apel gelar pasukan di Dome Bale Rame Sabilulungan, Soreang, hari ini, Rabu 5 Mei 2021.

Apel gelar pasukan ini merupakan bagian dari persiapan pengamanan masa larangan mudik yang berlaku efektif mulai 6 Mei besok hingga 17 Mei 2021.

Kabag Ops Polresta Bandung Kompol Gandi Jukardi mengatakan, sebanyak 1.300 personil gabungan akan dikerahkan untuk bertugas pada masa larangan mudik 2021 ini.

Baca Juga: Satu Hari Jelang Larangan Mudik Jalur Lewo Garut Padat, Terminal Cicaheum Bandung Ramai

Gandi menjelaskan, petugas gabungan ini akan disebar di 12 titik pos pengamanan dan di 8 titik penyekatan larangan mudik 2021.

"Di kita seluruhnya Pos Pam (pengamanan) itu kurang lebih ada sekitar 12 titik yang 8 titiknya itu pos penyekatan jadi seluruhnya 20 pos gabungan pos pengamanan dan penyekatan," kata Gandi seusai apel gelar pasukan hari ini.

Di titik pos penyekatan, kata Gandi, akan dilengkapi dengan tempat swab antigen bagi para pelaku perjalanan.

Baca Juga: Jose Mourinho akan Jadi Pelatih AS Roma untuk Musim 2021-2022

Petugas yang berjaga baik di pos pengamanan maupun pos penyekatan akan berjaga 24 jam penuh.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x