Pria ini Nekat Tusuk Istrinya di Gang Sempit Karena Cemburu Lihat Istrinya Dibonceng Pria Lain

- 3 Mei 2021, 10:13 WIB
Tangkapan layar video viral aksi penusukan yang dilakukan seorang pria di sebuah gang di Jalan Manglid, Margahayu, Kabupaten Bandung. Pelaku berhasil ditangkap dan terungkap alasan penusukan itu karena alasan cemburu.
Tangkapan layar video viral aksi penusukan yang dilakukan seorang pria di sebuah gang di Jalan Manglid, Margahayu, Kabupaten Bandung. Pelaku berhasil ditangkap dan terungkap alasan penusukan itu karena alasan cemburu. /Tangkapan layar

PRFMNEWS - Beberapa waktu lalu viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pria menusuk istrinya di sebuah gang di Jalan Manglid, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung.

Setelah video itu viral, jajaran Polresta Bandung berhasil menangkap pria yang melakukan penusukan itu di Garut karena pelaku sempat melarikan diri.

Wakapolresta Bandung AKBP Dwi Indra Laksmana mengatakan, pelaku tega melakukan aksinya itu karena terbakar api cemburu melihat istri sirinya itu berboncengan dengan pria lain.

Baca Juga: Jika Sudah Daftar BPUM Rp1,2 Juta, Begini Cara Cek Nama Penerima BPUM 2021

"Ini pelaku dengan motif sakit hati karena cemburu melihat korban yang notabenenya istri sirinya korban berboncengan dengan laki-laki lain," kata Dwi saat memberikan keterangan pers hari ini, Senin 3 Mei 2021.

Penusukan itu terjadi pada Kamis 29 April 2021 lalu.

Sebelum terjadi penusukan, korban dan pelaku sempat cekcok dan pelaku pun sempat memukul korban.

Baca Juga: Kejadian Lucu Saat Erick Thohir Paksa Sopir Pikap Dukung Persis Solo

"Pelaku melakukan pemukulan terhadap korban dan mengeluarkan senjata tajam dan melakukan penusukan terhadap korban sehingga ada luka sobek di bagian muka, dan luka tusuk di bagian perut yang dialami oleh korban," sebutnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x