Prakiraan Cuaca Bandung dan Sekitarnya Hari Ini Jumat 30 April 2021

- 30 April 2021, 09:43 WIB
Prakiraan cuaca Bandung Raya hari ini, Kamis 1 Oktober 2020.
Prakiraan cuaca Bandung Raya hari ini, Kamis 1 Oktober 2020. /PRFM

PRFMNEWS – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Bandung menyampaikan prakiraan cuaca di Bandung dan sekitarnya, hari ini Jumat 30 April 2021.

Prakirawan Cuaca BMKG Bandung, Yuni Yulianti menyatakan berdasarkan pantauan citra satelit, di pagi hari dan siang hari ini secara umum cerah berawan hingga berawan.

Kondisi tersebut dikatakan Yuni terasa di seluruh penjuru Bandung Raya.

“Pagi hari dan siang hari secara umum cerah berawan hingga berawan untuk Bandung bagian utara, selatan, timur, barat, dan Bandung bagian tengah,” kata Yuni saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Jumat 30 April 2021.

Baca Juga: Polisi Aktifkan 158 Cek Poin di Jawa Barat Termasuk di Jalur Tikus dan Tol

Memasuki siang, sore, dan malam hari, hujan berpeluang terjadi dengan intensitas ringan hingga sedang. Ia pun meminta warga mewaspadai petir dan kilat yang berpeluang terjadi beriringan dengan hujan.

“Siang sore dan malam hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang berpotensi disertai petir atau kilat,” tambahnya.

Baca Juga: Jadwal Adzan Magrib di Bandung dan Sekitarnya Hari Ini 30 April 2021

Terkait suhu udara, BMKG menyebut di Bandung suhu udara maksimum diprakirakan di angka 30 derajat celcius dengan kelembapan udara berkisar 64-92%.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x