Flyover Supratman dan Flyover Laswi Akan Ditutup Sebentar Saat Acara Peresmiannya Hari ini

- 22 April 2021, 08:12 WIB
Pengalihan arus lalin.
Pengalihan arus lalin. /Ilustrasi/PRFM

PRFMNEWS - Dikarenakan adanya acara peresmian flyover Laswi dan flyover Supratman Kota Bandung, jajaran Sat Lantas Polrestabes Bandung dan Dinas Perhubungan Kota Bandung bersiaga di lokasi untuk mengatur arus lalu lintas.

Kasubnit Gasus Turjawali Satlantas Polrestabes Bandung Iptu Pepen Ahmad Supriatna mengatakan, flyover Laswi dan Flyover Supratman akan ditutup tepat di waktu peresmian.

Untuk pertama, peresmian akan dilakukan di flyover Laswi terlebih dahulu, dan akan disusul dengan peresmian flyover Supratman.

Baca Juga: Meski Terhalang Kaca Ruang Isolasi, Ridwan Kamil Tetap Ungkapkan Cinta pada Atalia Sebelum Dinas ke Luar Kota

"Hanya pada saat pelaksanaan saja mungkin kita akan mengalihkan arus kendaraan yang datang dari arah selatan dibelok kirikan mengarah Talaga Bodas. Sementara dari arah Utara menuju selatan atau dari arah Laswi ke arah Lingkar itu kita alihkan menuju bawah, jadi tidak ada yang lewat atas," kata Pepen saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini.

Penutupan Flyover Laswi ini, kata Pepen hanya dilakukan sekitar 30 menit saja pada saat peresmian oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Setelah acara seremoni di Flyover Laswi, rombongan Gubernur dan Wali Kota Bandung akan mengarah ke Flyover Supratman.

Baca Juga: Info Lalu Lintas! Pagi Ada Peresmian Flyover, Hindari Sekitaran Flyover Laswi dan Flyover Supratman

Nantinya, flyover Supratman pun akan ditutup sementara saat rombongan gubernur dan wali kota Bandung meninjau flyover Supratman.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x