Optimisme Kadisdik Bandung Jelang PTM Juli Nanti Karena Guru dan Tenaga Kependidikan Sudah Mulai Divaksin

- 20 April 2021, 12:10 WIB
Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bandung Juhana. Dia mengaku optimis pelaksanaan PTM bisa dilakukan pada Juli nanti karena vaksinasi untuk guru dan tenaga kependidikan sudah mulai dilakukan.
Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bandung Juhana. Dia mengaku optimis pelaksanaan PTM bisa dilakukan pada Juli nanti karena vaksinasi untuk guru dan tenaga kependidikan sudah mulai dilakukan. /Budi Satria/prfmnews.id

PRFMNEWS - Pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) telah merestui pembukaan sekolah untuk pembelajaran tatap muka (PTM) digelar pada Juli 2021 mendatang.

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bandung Juhana mengatakan, sebagai langkah persiapan PTM di Kabupaten Bandung, saat ini vaksinasi bagi para tenaga pendidik tengah dilakukan.

Juhana berharap vaksinasi untuk para tenaga pendidikan ini bisa rampung dalam dua bulan ini.

Baca Juga: Piala Menpora Sukses, PSSI dan Menpora Optimis Dapat Izin Liga 1 dan Liga 2

"Optimisme (pembelajaran) tatap muka diharapkan bisa dilaksanakan karena diperkirakan vaksinasi untuk guru dan tenaga kependidikan lainnya itu selesai dalam bulan ke depan," kata Juhana saat ditemui hari ini, Selasa 20 April 2021.

PTM yang dimulai pada Juli nanti tak akan sama dengan PTM sebelum pandemi.

Menurut Juhana, pembatasan akan tetap diberlakukan pada PTM nanti.

Baca Juga: Sudah Dibuka, ini Link Pendaftaran Bantuan UMKM Kota Bandung 2021

Dia pun berharap kasus corona di Kabupaten Bandung terus mengalami tren penurunan agar PTM ini bisa dilakukan dengan aman.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x