Rencana PTM, Dishub Kota Bandung Siap Kerahkan Kembali Bus Sekolah

- 8 April 2021, 13:50 WIB
Ilustrasi bus sekolah di Kota Bandung.*/DOK. PR /

PRFMNEWS - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung siap mengerahkan kembali belasan bis sekolah yang dikelolanya, untuk mendukung rencana Pemkot Bandung membuka kembali Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sekolah.

Kepala Dishub Kota Bandung, Ricky Gustiadi menjelaskan, belasan bis sekolah yang selama setahun terakhir terparkir di kantor Dishub kawasan Gedebage, dalam kondisi baik dan terawat. Sehingga setiap saat jika dibutuhkan, bus-bus tersebut bisa langsung dioperasikan untuk transportasi siswa sekolah.

“Kami tentu saja wajib mendukung rencana tersebut dan tentunya pengoperasian kembali bus sekolah ini kita siapkan juga prokes nya. Jika Disdik Kota Bandung membutuhkan, kita siap,” jelas Ricky ditemui di Savoy Homann, Kamis 8 April 2021.

Baca Juga: Persib vs Persija, Laga Final Ideal di Piala Menpora 2021?

Baca Juga: Embusan Angin Kencang Lintasi Bandung, Warga Laporkan Pohon Tumbang dan Papan Penunjuk Jalan Roboh

Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandung, Ricky Gustiadi (kanan) bersama Kabid PPT (Perencanaan dan Pembinaan Transportasi) pada Dishub Kota Bandung, Asep Kurnia.
Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandung, Ricky Gustiadi (kanan) bersama Kabid PPT (Perencanaan dan Pembinaan Transportasi) pada Dishub Kota Bandung, Asep Kurnia. TOMMY RIYADI-PRFM

Seperti diketahui, Pemkot Bandung baru saja menggelat Focus Grup Discussion (FGD) dengan sejumlah pemangku kepentingan dalam dunia pendidikan terkait PTM. Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna menuturkan, pekerjaan rumah yang masih dibahas diantaranya menyangkut opsi transportasi siswa ke sekolah mereka.

Baca Juga: Waspada Angin Kencang di Bandung Imbas Siklon Tropis Seroja

Baca Juga: Hati-Hati! Kini Pinjol Main Transfer Uang ke Rekening Kemudian Nagih dengan Bunga Tinggi

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X