Ini Dua Cara Cek Nama Penerima BLT UMKM Rp1,2 Juta Kabupaten Bandung

- 19 April 2021, 14:34 WIB
Pengumuman BLT UMKM Rp1,2 juta di Kabupaten Bandung
Pengumuman BLT UMKM Rp1,2 juta di Kabupaten Bandung /Diskopukm Kabupaten Bandung.



PRFMNEWS - Program bantuan langsung tunai (BLT) kembali digulirkan pemerintah, termasuk bagi pelaku UMKM di Kabupaten Bandung. Untuk tahun 2021 ini, Bantuan Presoden Produktif Usaha Mikro (BPUM) sebesar Rp1,2 juta.

Kepala Seksi Fasilitas Usaha Mikro pada Dinas Koperasi Kabupaten Bandung, Subhan Farid menjelaskan cara cek nama penerima BLT UMKM Rp1,2 juta.

Subhan menjelaskan, bagi pelaku UMKM di Kabupaten Bandung yang pada Tahun 2020 lalu telah mendaftar BPUM melalui link pendaftaran online bisa cek langsung nama masing-masing apakah menjadi penerima BLT Rp1,2 juta tahun ini.

Baca Juga: Leg Kedua Semifinal Piala Menpora, Persib Pakai Jersey Ketiga

Baca Juga: Masuki Hari Ketiga Isolasi Mandiri, Atalia Ridwan Kamil Mulai Kehilangan Penciuman

"Untuk mengecek sebagai penerima Program BPUM bisa melalui dua website yang disediakan pemerintah," ujarnya saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Senin 19 April 2021.

Dipaparkan Subhan, pelaku UMKM yang telah mendaftar program BLT pada tahun lalu, bisa nama penerima via laman website yang disediakan BRI maupun BNI.

Pelaku UMKM yang ditetapkan sebagai penerima BLT Rp1,2 juta dari program BPUM tahun 2021 bisa di cek di laman https://eform.bri.co.id/bpum.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x