Leg Kedua Semifinal Piala Menpora, Persib Pakai Jersey Ketiga

- 19 April 2021, 14:12 WIB
Striker Persib Wander Luiz (tengah) dan Ezra Walian (belakang) bisa diturunkan lagi oleh Persib Bandung di semifinal leg kedua Piala Menpora  2021 menghadapi PS Sleman.
Striker Persib Wander Luiz (tengah) dan Ezra Walian (belakang) bisa diturunkan lagi oleh Persib Bandung di semifinal leg kedua Piala Menpora 2021 menghadapi PS Sleman. /Instagram.com/@persib/

 

PRFMNEWS - Dalam duel leg kedua semifinal Piala Menpora, Senin 19 April 2021 malam, Persib Bandung umumkan bakal gunakan jersey ketiga.

Untuk menghadapi PS Sleman di leg kedua semifinal Piala Menpora, Persib Bandung memakai jersey ketiga yang berwarna biru dongker, celana biru dongker dan kaos kaki biru dongker.

Jersey ketiga Persib Bandung akhirnya digunakan lagi dalam ajang Piala Menpora, khususnya pada laga leg kedua semifinal melawan PS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Senin 19 April 2021, pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Membahayakan! Pengendara Motor Hampir Tertabrak Saat Nekat Buntuti Mobil Damkar

Baca Juga: Perpustakaan Kabupaten Bandung Sudah Buka Kembali dengan Banyak Pembatasan

Baca Juga: Preman Pensiun 5 Selasa 20 April 2020: Bubun Akhirnya Lunasi Hutang ke Silvia dan Peringatkan Anak Buahnya

Selain itu, kostum yang digunakan kiper Persib Bandung pada laga leg kedua semifinal Piala Menpora pada Senin malam ini yakni berwarna hijau stabilo.

 

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x