Membahayakan! Pengendara Motor Hampir Tertabrak Saat Nekat Buntuti Mobil Damkar

- 19 April 2021, 09:09 WIB
Nampak seorang pengemudi motor hampir tertabrak mobil damkar saat nekat buntuti mobil damkar yang sedang konvoi menuju lokasi kebakaran di kota Bandung hari ini, Senin 19 April 2021
Nampak seorang pengemudi motor hampir tertabrak mobil damkar saat nekat buntuti mobil damkar yang sedang konvoi menuju lokasi kebakaran di kota Bandung hari ini, Senin 19 April 2021 /Tangkapan Layar Instagram ATCS Dishub Kota Bandung

PRFMNEWS - Pagi ini, Senin 19 April 2021 terjadi kebakaran di salah satu hotel di Jalan Riau Kota Bandung.

Mendapatkan informasi itu, tim pemadam kebakaran dari dinas kebakaran dan penanggulangan bencana (Diskar PB) Kota Bandung pun langsung menuju lokasi kebakaran tersebut dengan cepat.

Saat sedang berusaha menuju lokasi kebakaran dengan cara memecah ramainya lalu lintas di Kota Bandung yang ramai di pagi hari, nampak ada sebuah sepeda motor yang mengikuti salah satu dari mobil damkar yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga: Soal Kasus Dugaan Penistaan Agama yang Mencuat, Menteri Agama Yaqut Cholil Apresiasi Langkah dari Aparat

Baca Juga: Dibuka Mulai Hari ini, ini Link Pendaftaran BLT UMKM Rp1,2 Juta Tahun 2021 Kota Bandung

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ATCS Dishub Kota Bandung (@atcs.kotabandung)

Akhirnya karena ada pengendara motor itu, mobil damkar yang berada di belakangnya menjadi sulit bermanuver karena takut menabrak pengemudi motor yang ada di depannya itu.

Bahkan si pemotor itu hampir tertabrak oleh mobil damkar.

Kejadian itu direkam oleh petugas damkar yang ada di dalam mobil dan juga terekam pada kamera CCTV ATCS Dishub Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x