Bos Persib Bocorkan Line Up Persib vs PS Sleman di Piala Menpora, Ezra Tak Main?

- 16 April 2021, 17:27 WIB
Skuad Persib Bandung
Skuad Persib Bandung /Dok Ofisial Persib Bandung.

PRFMNEWS – Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Umuh Muchtar membeberkan sejumlah pemain yang bakal diturunkan saat melawan PS Sleman dalam lanjutan semifinal Piala Menpora 2021, Jumat 16 April 2021.

Dalam beberannya, trio lini serang Persib bakal diisi Ferdinand Sinaga, Febri Haryadi, dan Esteban Vizcarra. Sementara itu, Ezra Walian yang harus ditarik keluar di awal laga saat melawan Persebaya Surabaya disebutnya tak akan main pada lagi kali ini.

“Sekarang yang main Ferdinand di depan, Frets, kiri Esteban, kanan ada Febri, di tengah ada Farshad Noor dan Dedi. Di belakang ada Ardi, Victor, Nick, Henhen, sekarang kipernya sama Made. Pemain cadangan tidak ada yang harus diragukan,” kata dia saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Jumat 16 April 2021.

Baca Juga: Aturan Semifinal Piala Menpora 2021: Produktivitas Gol Tandang Tak Berlaku

Baca Juga: Update Covid-19 Jumat 16 April: Kasus Konfirmasi Bertambah 5.363 Orang, Pasien Sembuh Nambah 5.975

Kendati demikian, ia menyerahkan sepenuhnya komposisi pemain pada tim pelatih. Namun, ia pun meminta Persib untuk mewaspadai eks-pemain Persib yang saat ini memperkuat PSS.

“Mereka kan tahu, ada Fabiano, Kim, jadi sifat pemain yang sekarang kan udah kenal sekali. Ini yang takutnya memberikan informasi rahasia diberikan kepada Dejan dan kepada pemain yang lainnya itu yang harus diwaspadai juga,” ucapnya.

Kendati demikian, dengan bermainnya eks-Persib di PSS pun dinilai Umuh harus jadi keuntungan.

Baca Juga: Throwback! Ini Catatan Kemenangan Terbesar Persib Bandung Atas PSS, Ada yang Ingat?

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x