BLT UMKM Rp1,2 Juta Sudah Mulai Cair, Cek Namamu di eForm BRI dengan Cara ini

- 19 April 2021, 07:19 WIB
Banpres Produktif untuk Usaha Mikro (BPUM) kembali disalurkan tahun ini, BPUM tahun 2021 senilai Rp1,2 juta dari Pemerintah ini kembali disalurkan melalui beberapa bank yang ditunjuk. Salah satunya yang kembali ditunjuk sebagai bank penyalur adalah BRI.
Banpres Produktif untuk Usaha Mikro (BPUM) kembali disalurkan tahun ini, BPUM tahun 2021 senilai Rp1,2 juta dari Pemerintah ini kembali disalurkan melalui beberapa bank yang ditunjuk. Salah satunya yang kembali ditunjuk sebagai bank penyalur adalah BRI. /Dok. BRI/

PRFMNEWS - Pemerintah kembali menyalurkan anggaran stimulus pemulihan ekonomi berupa Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) berupa bantuan langsung tunai (BLT) sebesar Rp1,2 Juta untuk para UMKM terpilih.

BLT UMKM Rp1,2 juta ini diserahkan pemerintah melalui bank penyalur kepada para UMKM yang sudah mendapatkan BLT UMKM Rp2,4 juta pada anggaran tahun 2020 lalu.

Adapun untuk cek nama penerima BLT UMKM Rp1,2 juta yang sudah mulai cair ini, anda bisa cek nama di laman eform BRI di laman https://eform.bri.co.id/bpum dengan bermodalkan KTP.

Baca Juga: Oded Minta Masyarakat untuk Terus Berinovasi Meski di Tengah Pandemi

Baca Juga: Cegah Penyebaran Corona, Menaker Imbau Pekerja Swasta dan PMI Tidak Mudik Lebaran

Laman https://eform.bri.co.id/bpum bisa anda akses melalui komputer ataupun HP.

Setelah masuk laman tersebut, anda tinggal masukan nomor induk kependudukan (NIK) yang tercatat pada KTP.

Jika nama anda muncul, maka segeralah datang ke BRI terdekat dengan membawa KTP dan KK asli untuk pencairan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x