Ratusan Pedagang di Baltos Ikuti Vaksinasi Covid-19 Hari Ini

- 5 Maret 2021, 17:03 WIB
Penyuntikan terhadap pedagang di Baltos, Jumat 5 Maret 2021
Penyuntikan terhadap pedagang di Baltos, Jumat 5 Maret 2021 /TOMMY RIYADI-PRFM

PRFMNEWS - Ratusan pedagang pasar Baltos ikuti vaksinasi yang digelar Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandung bersama Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Bandung, Jumat 5 Maret 2021.

Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Bermartabat Kota Bandung, Herry Hermawan mengatakan sebanyak 250 pedagang menerima vaksin Covid-19 Sinovac.

"Vaksinasi kita lakukan dipasar karena adanya respon positif dari pedagang. Dimana dari yang mendaftar lebih banyak dari kuota yang kita berikan," ungkap Herry.

Baca Juga: Program Kampung Tangguh Jaya di Kawasan Bodebek Diklaim Efektif Tekan Penularan Covid-19

Baca Juga: Link Streaming Timnas Indonesia vs PS Tira Persikabo Malam Ini

Ia menjelaskan, tercatat 287 pedagang mendaftar untuk ikuti vaksinasi. Jumlah tersebut melebihi kuota vaksin yang disiapkan untuk pasar tradisional Baltos yakni 250. Jumlah tersebut diakuinya lebih banyak dari penerima vaksin di Pasar Sederhana.

"Pasca vaksinasi Pasar Sederhana pada Sabtu pekan lalu, kami melakukan evaluasi. Karena yang mau menerima vaksin hanya 115 pedagang, sementara kuota kami berikan 200. Hal itu karena kurangnya pedagang memahami tentang vaksin," tuturnya.

Karena itu, pihaknya pun melakukan sosialisasi masif kepada sejumlah pedagang. Alhasil, para pedagang pasar tradisional Baltos merespon dengan baik.

Baca Juga: Fix! Uji Coba Timnas Indonesia vs PS Tira Persikabo Bakal Dilaksanakan Hari Ini

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x